res

Vaksinasi 1000 Dosis Dari PROJO di Ngawen Dapat Perhatian Dari Bupati - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

16 September 2021

Vaksinasi 1000 Dosis Dari PROJO di Ngawen Dapat Perhatian Dari Bupati



Blora-Cakrawalaonline, Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., pada Rabu siang (15/9) juga meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum yang diselenggarakan Ormas PROJO bersama POLRI di halaman Kantor Kecamatan Ngawen.


Ormas PROJO merupakan salah satu organisasi masyarakat yang didirikan relawan pendukung Presiden Joko Widodo. Organisasi ini ikut melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat dengan menggandeng Kepolisian dan Dinas Kesehatan.


Pada kesempatan kali ini, Imam salah satu panitia dari PROJO Kabupaten Blora menyampaikan kepada Bupati bahwa pihaknya menyediakan 1000 dosis vaksin untuk masyarakat umum.


“Hari ini PROJO secara serantak menggelar vaksinasi di 20 Kabupaten se Jawa Tengah, untuk Blora mendapatkan 1000 dosis vaksin sinovac. Kita kerjasama dengan Polres dan Dinas Kesehatan (Puskesmas Ngawen),” kata Imam.


Bupati pun melihat antusias masyarakat begitu tinggi. Bahkan dirinya ikut memantau langsung proses penyuntikan vaksin bersama Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K.


“Terimakasih teman-teman PROJO Kabupaten Blora dan Polres Blora atas sinergitasnya. Kami bersama Pak Kapolres ingin agar kedepan proses vaksinasi ini terus ditingkatkan. Terlebih untuk kalangan lansia sebagai sasaran utama vaksinasi,” ujar Bupati Arief.


Pasalnya menurut Bupati saat ini keikutsertaan laum lansia dalam kegiatan vaksinasi masih rendah. Sehingga pihaknya ingin kuota vaksinasi terus ditambah untuk kalangan lansia, tanpa mengenyampingkan vaksinasi untuk umum dan pelajar.


 


Vaksinasi yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini pun ditutup pukul 14.00 WIB usai ditinjau langsung oleh Bupati dan Kapolres.


 


Plt. Camat Ngawen, Drs. Supriyono, mewakili masyarakat Ngawen dan sekitarnya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya vaksinasi kali ini. Pihaknya berharap vaksinasi dosis kedua bulan depan bisa terlaksana kembali dengan aman dan lancar. Yatno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar