res

Ketua DPRD Gandeng Bupati dan Wakil Bupati Dompu Bangun Lapak Pasar Soro Kempo - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

24 Oktober 2021

Ketua DPRD Gandeng Bupati dan Wakil Bupati Dompu Bangun Lapak Pasar Soro Kempo



Dompu-Cakrawalaonline, Ketua DPRD- Dompu- gandeng  Bupati dan Wakil Bupati Dompu membahas anggaran pembangunan lapak Pasar tradisional Soro Kecamatan Kempo, pasca kebakaran beberapa waktu lalu.

   Ketua DPRD Andi Bachtiar dan Ketua komisi 1 DPRD propinsi NTB, Sirajuddin SH, gandeng Bupati dan wakil Bupati Dompu, membahas anggaran dan berjanji merencanakan akan membangun kembali lapak Pasar tradisional dalam waktu dekat sekitar Pebruari _ Maret 2022 mendatang beber Andi Bachtiar ketua DPRD Dompu dan Sirajuddin SH, ketua komisi 1 DPRD Prop.NTB, di sela _ sela mendampingi bersilaturahmi Gub.NTB Dr.Zukieflimansyah di  Soro Kecamatan Kempo, malam Minggu 23/10/21.

   Ketua DPRD dan Bupati Dompu berharap pada penjual sembako dan sayur - sayuran agar dapat mengkosongkan lapak , sehingga tidak mengganggu prosesi proyek pembangunan lapak tersebut ujar Ketua DPRD Andi Bachtiar A.md Par.

   Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wabup,Syahrul Parsan ST,MT, kepada pedagang sembako dan sayur sayuran  mengatakan agar bersabar dalam menghadapi Musibah kebakaran yang telah menimpanya, mudah mudahan dengan ujian musibah bisa membawa Rahmat bagi setiap insan yang bersabar ujar Kader Jaelani .

    Dalam rangka meningkatkan modal usaha para korban kebakaran sejumlah 33 orang tersebut, Bupati memberikan peluang dan ruang gerak untuk menambah dan  kembali modal usaha para korban kepada Bank BPD Syariah NTB, tidak di persulit bagi mereka pesan Bupati Dompu Kader Jaelani.

   Bupati menambahkan agar warga Soro , umumnya Masyrakat Kempo dapat melakukan vaksinasi masal dalam rangka membantu program pemerintah pusat , karena salah satu program yang mempercepat peningkatan ekonomi Masyarakat Dompu dan Soro Kempo khususnya dengan suksesnya Vaksinasi papar Bupati Dompu .( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar