res

Sekda Dompu Terima Berkas Hasil Tes SKD CASN 2021 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

04 Oktober 2021

Sekda Dompu Terima Berkas Hasil Tes SKD CASN 2021



Dompu,-Cakrawalaonline, Mewakili Pemerintah Kabupaten Dompu, Sekda Dompu Gatot Gunawan P. Putra, SKM.M.MKes secara resmi menerima berkas Tes SKD Calon ASN Lingkup Pemda Dompu tahun 2021. 


Penyerahan berkas berlangsung, Minggu (03/10) di SMKN 1 Dompu oleh Perwakilan BKN Regional X Denpasar, Fuardin, S.Sos.


Kepala BKD PSDM Kabupaten Dompu melalui Kabid Pengadaan dan Pembinaan, Asraruddin, SH, mengatakan, berkas yang diserahkan oleh BKN Regional X Denpasar yakni Hasil Tes SKD CASN tahun 2021 lingkup Pemda Dompu yang berlangsung selama 12 hari sejak tanggal 22/09/21 hingga 03/10/21. 


Dijelaskan Asrarudin bahwa dari tes CASN yang berlangsung kemarin, terdapat 27 formasi yang lowong. Bahkan peserta yang lolos melalui tes SKD ini nantinya akan mengikuti tes SKB setelah adanya perengkingan oleh BKN sendiri. Adapun nama peserta CASN yang berhak mengikuti tes SKB ditahap berikutnya akan ditentukan Panselnas dengan peringkat berdasarkan Pasing Grade Tes SKD dan mengambil 3 orang dengan nilai tertinggi dari masing-masing formasi yang ada."jelas Asrarudin.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar