res

Seorang Polisi Ditusuk Saat Bertugas, Pelaku Melarikan Diri - Cakrawala Online

Breaking

23 Oktober 2021

Seorang Polisi Ditusuk Saat Bertugas, Pelaku Melarikan Diri



Dompu-Cakrawalaonline, Lagi-lagi polisi mendapat penyerangan saat bertugas. Kali ini menimpa seorang anggota Polisi Sektor Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.


Yakni Brigader Zytho Faudzul Arezhar (34) pada hari Kamis (21/10) sekitar pukul 17.40 wita ditusuk oleh Swandi (28) warga Desa Doropeti Kecamatan Pekat.



Hal itu disampaikan Kabag Humas Polres Dompu Akhmad Marzuki secara tertulis Jumat (22/10). Akibat diserang warga itu anggota Polsek Pekan ini mengalami luka tusuk pada bagian telapak tangan.


Kejadian itu berawal kata Marzuki, saat itu korban tengah melakukan pengamanan kegiatan pertandingan semi final antara club Soritatanga FC dan Kawinda FC. Tiba-tiba terjadi keributan antara superter kedua club yang bertanding.


Melihat keributan kata Marzuki korban yang kebetulan tengah bertugas melaksanakan pengamanan langsung berusaha mengamankan keributan, namun oleh terduga pelaku Swandi melakukan penyerangan terhadap korban Brigader Zyitho Fauzul.


Selanjutnya tambah Marzuki pelaku melakukan penyerangan terhadap warga yakni Efendi yg saat itu tengah membantu polisi mengamankan keributan.” Usai melakukan penganiayaan pelaku melarikan diri” kata Marzuki.


Selain anggota polisi yang juga ikut jadi korban, juga anggota masyarakat yakni Efendi terluka kena tusuk bagian pergelangan tanganya.”untuk pengobatan keduanya dibawa ke poskesmas Calabai untuk perawatan” tambah Marzuki. Zunari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar