res

Supriyana Calon Lurah Karangsari Semin - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gunung Semeru Kembali Meletus Dan Berstatus Awas

21 Oktober 2021

Supriyana Calon Lurah Karangsari Semin

 


Biro DIY-Gunungkidul, cakrawalamerdeka.com – Supriyana mantan kades Karangsari Semin pada enam tahun lalu, pada 30 Oktober 2021 ikut nyalon lurah Karangsari bersama dua calon lainnya, yaitu Saryana, Tasio SH dan Supriyana sudah berpengalaman sepuluh tahun menjabat lurah Karangsari sebelum enam tahun lalu.

 

Putra kelahiran Gunungkidul pada 12 April 1962 beragama Islam ini tinggal di Putuk RT 03/RW 07 Karangsari Semin Gunungkidul DIY. Mencalonkan diri sebagai calon lurah Karangsari atas dasar pengalaman 10 tahun dan diminta oleh masyarakat untuk memajukan pembangunan di wilayah kalurahan Karangsari Semin.

 

Pria berpendidikan SLTA sederajat ini menuangkan keinginannya untuk maju jadi lurah Karangsari bersama visi dan misi yang ditulis dan disampaikan ke masyarakat.

 

Karena sudah cukup pengalaman di pemerintahan, khususnya di pemerintahan desaselama sepuluh tahun. Sehingga Supriyana menuangkan visi dan misi lurah karangsari yang disampaikan melalui gagasannya yaitu demi terbangunnya tata kelola Pemerintah Kalurahan yang baik dan bersih guna mewujudkan kalurahan Karangsari Semin yang jujur, adil, sejahtera dan berbudaya.

 

Sedang misi yang dituangkan Supriyana juga sangat singkat, karena sudah berpengalaman selama sepuluh tahun, sebelum enam tahun lalu. Diantaranya misi yang digariskan dalam keinginannya yaitu tentang optimalisasi peran Pemerintahan Kalurahan dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

Selain itu, mengembangkan potensi yhang ada di kalurahan Karangsari Semin. Dan ingin mewujudkan suasana aman dan kondusif di Karangsari Semin. Selain itu ingin mengedepankan musyawarah dan gotong royong.

 

Terakhir misi dari Supriyana adalah ingin melestarikan nilai-nilai budaya yang ada di masyarakat kalurahan Karangsari Semin. Demikian tentang visi dan misi Supriyana yang sangat singkat, karena sudah berpengalaman 10 tahun. Tentunya hal tersebut jadi pertimbangan bagi warga masyarakat Karangsari Semin dalam kaitannya jabatan lurah Karangsari 6 tahun kedepan.

 

Tentunya, warga masyarakat Karangsari Semin akan memilih lurah yang berpengalaman, cakap, berwibawa, punya dedikasi tinggi serta SDM cukup serta jiwa pemimpin yang merakyat demi kesejahteraan masyarakat Karangsari Semin. Ini akan terwujud nyata hasilnya setelah 30 Oktober 2021 dalam pilur serentak termasuk Karangsari. (Sab/Yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar