res

Bupati Grobogan Turun Kelapangan Tinjau Pelaksanaan Sentra Vaksinasi Di Tanggungharjo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

09 November 2021

Bupati Grobogan Turun Kelapangan Tinjau Pelaksanaan Sentra Vaksinasi Di Tanggungharjo

 


Grobogan-Cakrawalaonline, Bupati Grobogan Sri Sumarni pantau pelaksanaan sentra Vaksinasi di GOR Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo. Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh PT Semen Grobogan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten setempat pada Selasa (9/11).

Sri Sumarni mengatakan, kasus Covid-19 di Kabupaten Grobogan akhir-akhir ini mengalami tren penurunan yang sangat baik. Hal ini karena adanya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan, kegiatan 3T yang terus dilakukan.

Pihaknya menjelaskan, vaksinasi dilakukan bertujuan untuk mengurangi penularan Covid-19, dan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19. Selain itu, juga untuk mencapai kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat dari Covid-19, agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

“Saya atas nama pribadi dan masyarakat Grobogan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jajaran Manajemen PT. Semen Grobogan, yang telah ikut serta membantu pelaksanaan dan percepatan vaksinasi dikabupaten Grobogan,” ujarnya, Selasa (9/11)

Pihaknya berharap, PT Semen Grobogan terus menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, serta mentaati kewajiban dan peraturan yang berlaku yakni tetap menjaga lingkungan serta menjalin hubungan baik dengan warga sekitar.

“Laksanakan tanggung jawab sosial perusahaan/CSRnya sesuai ketentuan yang berlaku. Mudah-mudahan jika semua ini dilakukan, Semen Grobogan akan nyaman dan dapat beroperasi dengan baik,” tambahnya.

Sementara Direktur Produksi PT. Semen Grobogan Suparni yang sekaligus mewakili Gajah Tunggal serta perusahaan perusahaan sponsor lainnya mengatakan, percepatan laju vaksinasi di Grobogan ini bukan hanya untuk mencapai kekebalan komunitas masyarakat dan memulihkan kondisi kesehatan rakyat.

“Tapi juga untuk mempercepat berputarnya kembali roda perekonomian Indonesia. Termasuk Jawa Tengah ini, khususnya Kabupaten Grobogan yang merupakan tempat kegiatan PT Semen Grobogan, salah satu perusahaan kelompok Gajah Tunggal,” katanya. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar