res

Momen hari guru, ketua PGRI Dompu tingkatkan keakraban - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

26 November 2021

Momen hari guru, ketua PGRI Dompu tingkatkan keakraban



Dompu -Cakrawalaonline, Dalam rangka memperingati hari guru nasional dan HUt PGRI, Kabupaten Dompu tahun 2021, momentum sejarah baru di dunia organisasi guru yang di pimpimpin Oleh Asryuryadin S,Pd dan sekretaris Burhanudin M.Pd, selama dua dekade kepemimpinan organisasi terkubur, sehingga munculah ide yang melahirkan sebuah catatan sejarah tahun 2021, meningkatkan keakraban guru sekabupaten Dompu melalui resepsi dan do,a bersama disuguhkan pada malam Jum,at 25/11/21.

    Dalam momentum hari guru nasional tersebut, guru SDN no 2 Dompu Kusuma S,Pd  menginat kembali sejarah lahirnya organisasi guru dan hari guru nasional dicetuskan oleh pendiri bangsa telah mencapai 76 tahun. Serangkaian resepsi dan do,a di gedung "samakai" Dompu Asryuriadin S,Pd petinggi organisasi,  mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi_ tingginya didalam melakukan kegiatan di tengah covid 19- kami atas nama PGRI, apresiasi kita bersama saling meningkatkan keakraban dari seluruh penjuru guru sampai pelosok desa yang mengabdi majukan dunia pendidikan.

    Ketua PGRI dalam membangun komunikasi guru dan keakraban bersinergis  merancang program meningkatkan minat baca , jalan sehat, baca puisi dan paduan suara paparnya. Selain itu ketua PGRI Asryuryadin S,Pd memberikan penghargaan kepada pemenang lomba PKBM , sekolah sehat, dan perpustakaan masyrakat Desa Kadindi yang meraih juara tingkat propinsi dan juara 3 tingkat Nasional, juga cendramata atas pengabdian guru yang purna tugas Ahir tahun 2021, karena beliau telah menciptakan anak bangsa dari tingkat dasar hingga menengah atas sehingga me jadi pejabat mulai dari penjaga kebun hingga  Bupati.

    Ditengah tengah keakraban guru mulai tingkat pengurus, ranting  , cabang hingga pengurus kabupaten Apresiasi wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan ST MT, mengucapkan acuan jempol atas dedikasi  dan  prestasi guru, karena guru yang memberikan keteladanan membimbing - kepada anak _ anak ujar Wabub Syahrul Parsan  ST MT di gedung samakai malam Jum,at 25/11/21.

Dalam hal tersebut wakil Bupati Dompu akan memberikan penghargaan sertfikat dan sertifikasi kepada kepada guru yang belum  memegang sertifikat pendidik bebernya.

Wakil bupati Dompu mengajak pada seluruh guru sebagai ujung tombak sampai kepelosok Desa , memberikan pemahaman terhadap masyarakat kita untuk meningkatkan program vaksinasi , untuk menuntaskan program pemerintah karena kapan kita ketahui berakhirnya covid- 19 ini kata wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan ST MT di Ahir acara diadakan pembagian hadiah.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar