res

Semua Calon Bertekad Menang, Pilkades PAW Desa Pulokulon Bakal Seru - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

24 November 2021

Semua Calon Bertekad Menang, Pilkades PAW Desa Pulokulon Bakal Seru



Grobogan-Cakrawalaonline,Tahapan Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon sudah memasuki tahapan Pemilihan Kepala Desa yang jatuh pada Kamis 25 November 2021. Sebelumnya 6 calon Kades PAW maju dalam ujian seleksi oleh UNDIP, namun hanya 3 calon yang lolos yaitu, Budi Santoso dengan nilai 83, Sukamto 81, dan Purwadi 80.

Selanjutnya kontestan Cakades PAW diisi 3 calon. Ketiga calon ini menurut pantauan dilapangan, Pilkades PAW bakal seru dan sulit diprediksi.

Lalu, seperti apakah profil calon kades PAW Desa Pulokulon? Berikut liputannya.

Nomor urut 1, diisi Budi Santoso,S.PAR. Usia 31 Tahun, Cakades PAW termuda ini adalah lulusan UGM dengan gelar Sarjana Pariwisata, putra asli kelahiran Desa Pulokulon tepatnya di Dusun Semen. Putra dari Sarmin (Mantan Kaur Semen/Bayan Semen).

Budi Santoso bertekad menyalonkan karena permintaan sejumlah warga dan ingin mengabdi sepenuhnya untuk Desa Pulokulon agar lebih maju dan mandiri.

Sementara, calon nomor 2 diisi Sukamto adalah Pria usia 48 Tahun memiliki pengalaman pernah menjadi PPS Pemilu, KPMD dan anggota BUMDES aktif.

Saat ini, Sukamto niat menyalonkan diri karena keinginan kuat dari sejumlah warga dan keluarga besarnya untuk menjadikan Pemdes Pulokulon lebih baik, terbuka, dan dipermudah urusan masyarakat.

Sementara calon nomor urut 3, Purwadi Pria usia 38 Tahun ini memiliki tekad untuk memajukan Desa Pulokulon sebagai desa percontohan dari segala aspek baik pertanian dan peternakan. Purwadi pernah mencalonkan diri maju dalam Pilkades tahun 2012 namun gugur, kini ia berharap dalam Pilkades PAW nanti mendapat kesempatan jadi orang nomor satu di desanya. Ng-Tang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar