res

Siapa Tega Membuang Bayi Dalam Kondisi Kepala Robek Ditempat Sampah Ngembak Purwodadi? - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

27 November 2021

Siapa Tega Membuang Bayi Dalam Kondisi Kepala Robek Ditempat Sampah Ngembak Purwodadi?




Grobogan-Cakrawalaonline, Masyarakat Purwodadi dikagetkan dengan penemuan bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi kepala robek di tempat sampah desa Ngembak kecamatan Purwodadi kabupaten Grobogan pada Jum'at pagi (26/11/2021).


Bayi malang tersebut ditemukan oleh seorang penggembala kambing yang bernama Marno (56) warga desa Ngembak dalam keadaan masih utuh. 



Penemuan bayi tersebut berawal ketika Marno sedang menggembala kambingnya di lokasi TPA Ngembak pada pukul 08.30 WIB.


Tak sengaja dia melihat tubuh bayi yang tergeletak di atas tumpukan sampah  dalam posisi terlentang. Terlihat ada luka di kepalanya. 


Maka kemudian dia segera memanggil  Suwidi seorang pencari sampah di dekat lokasi kejadian bersama Kuswanto seorang operator alat berat yang kebetulan berada di lokasi.


"Saya kira boneka, bungkusnya nggak ada. Karena badannya putih bersih,Masih utuh gak ada yang cacat. Hanya kepalanya terluka," ungkap Marno.



Maka kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Purwodadi. Tak lama kemudian Kapolsek Purwodadi, K B O Sat Reskrim Polres Grobogan, Kanit Reskrim dan piket reskrim serta KSPKT dan  Resmob melakukan pengecekan di lokasi kejadian. 



Kita  hubungi tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis guna melakukan pemeriksaan TKP dan korban. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah bayi tersebut, terdapat luka kepala pecah. Leher luka sobek kurang lebih 7 cm, mata kiri lepas, kepala bagian atas robek kurang lebih 18 cm, tali pusar lepas, panjang badan 55 cm, tulang dada kanan keluar," jelas Kapolsek Purwodadi AKP Saptono Widyo. 



Kapolsek menjelaskan, bahwa bayi ditemukan tanpa pembungkus di tumpukan sampah. " Kurang lebih 1  meter dari mayat bayi  ditemukan plastik warna hitam. Diduga sebagai bungkus jenazah tersebut," ujarnya.



Akhirnya Jenazah  bayi dibawa ke RSUD d r Raden Sudjati Sumodiardjo untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar