res

Bupati Foto Bersama Ibu-ibu PKK Kalurahan Tegalrejo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

06 Desember 2021

Bupati Foto Bersama Ibu-ibu PKK Kalurahan Tegalrejo

 


Biro DIY-Gunungkidul, cakrawalamerdeka.com – Bupati Gunungkidul H Sunaryanta seusai melantik Sarjono dilanjut foto bersama ibu-ibu penggerak PKK kalurahan Tegalrejo. Acara foto bersama itu dilaksanakan seusai bupati H Sunaryanto melantik Sarjono jadi lurah Tegalrejo Gedangsari Gunungkidul DIY.

 

Pelantikan lurah Tegalrejo digelar pada 01-12-2021 oleh pemerintah kalurahan Tegalrejo kapanewon Gedangsari. Foto bersama itu dilaksanakan seusai pengambilan sumpah dan janji serta melantik Sarjono jadi lurah Tegalrejo. Acara dilanjutkan memberi sambutan dan mengucapkan selamat serta menyampaikan beberapa motivasi kepada lurah terlantik dan warga masyarakat berkaitan dengan tugas pemerintahan sekarang ini.

 

Dalam sambutannya bupati mengucapkan terima kasih dan selamat kepada lurah terlantik. “Semoga segera menyesuaikan diri dilingkungan pemerintahan kalurahan Tegalrejo dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Jangan sampai tersandung masalah yang berkaitan dengan hukum,” ungkapnya.

 

Bupati mengajak kepada segenap masyarakat di wilayah sisi utara ataua di wilayah kalurahan Tegalrejo Gedangsari karena beliau juga berasal dari sisi utara wilayah Gunungkidul. “Mari kita perhatikan dan mari bersama-sama membangun wilayah kita ini,” ungkapnya. Sementara warga yang dalam ikut acara tersebut sangat serius mendengarkan pidato bupati, nampaknya menyambut ajakan bupati tersebut dengan serius.

 

Seusai sambutan bupati dilanjutkan acara doa bersama dipimpin oleh ketua KUA Gedangsari,  setelah selesai doa bersama dilanjutkan foto bareng bupati. Dalam kesempatan itu bupati memegang erat tangan lurah Tegalrejo terlantik seusai dilantik. Acara itu dilakukan seusai acara pengambilan sumpah dan pelantikan lurah Tegalrejo yang dilaksanakan pada hari Rabu Legi tanggal 01-12-2021.

 

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan lurah antar waktu ini berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Dihadiri oleh rombongan bupati termasuk kepala DP3AKBPMD atau Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

 

Selain itu dihadiri pejabat Kapolsek Gedangsari, Danramil Gedangsari, lembaga Bamuskal dan lainnya termasuk Karang Taruna serta ibu PKK maupun segenap RT dan RW serta dukuh sekalurahan Tegalrejo. Acara itu berlangsung sangat khikmad dan berjalan sesuai yang diharapkan panitia dan pamong kalurahan Tegalrejo Gedangsari Gunungkidul. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar