res

Hingga Malam Hari, Polsek Dompu dan Polsek Woja Gencar Gelar Kegiata Vaksinasi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

21 Desember 2021

Hingga Malam Hari, Polsek Dompu dan Polsek Woja Gencar Gelar Kegiata Vaksinasi



Dompu-Cakrawalaonline, Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian covid-19 Polsek Dompu dan Polsek Woja gencar melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan pelaksanaan Vaksin yang diberikaan kepada semua warga masyarakat yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis sampai dengan malam hari. Senin (20/12/21).


Hal tersebut terungkap saat tim Satgas vaksinasi Polres Dompu menurunkan tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu.


Dalam kegiatan ini anggota Polsek bhabinkamtibmas bersinergi dengan babinsa serta personel tiap kelurahan maupun Desa dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan pelaksanaan sesuai dengan Prosudur (SOP) dengan menggunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak.


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, memerintahkan tiap anggota yang telah di sprinkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan ini agar berjalan dengan baik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan serta menghimbau kepada msayarakat agar tetap peduli akan pentingnya prokes walaupun vaksin telah dilakukan.


“Dengan Pemberian vaksinasi yang dilakukan, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan Covid-19, atau penyakit menular untuk mencegah penyebaran virus Corona serta guna menggedor terus target yang di berikan",ungkap Iwan Hidayat, S.I.K.


Ditempat berpisah Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki mengatakan benar telah dilakukan pegamananan Vaksinasi sampai dengan malam hari yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Dompu dan Polsek woja mencapai 495 orang perkecematannya dan warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin yang diselenggarakan.


“Peserta vaksinasi mencapai 495 orang perkecematannya, masyarakat di desa  sangat antusias untuk di vaksin,” Ipda Marzuki. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar