res

Pasca banjir warga tuntut perbaiki saluran dan Normalisasi sungai - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

06 Desember 2021

Pasca banjir warga tuntut perbaiki saluran dan Normalisasi sungai



Dompu- Cakrawalaonline, Warga Soro barat Fempi, Zuharis, Mansyo,Abdul Latif, Ikbal dan ketua BPD Abdurakhman menunut pihak  pengusaha pom bensin ( BBM) akan bisa memperbaiki serta melakukan normalisasi saluran dan sungai  kecil yang di Landa banjir 3 Desember 20221 lalu, karena saluran di tutup oleh pengusaha BBM di soroti warga, sehingga tidak berfungsi lagi ungkanya kepada awak media Senin 6/12/21.

    Saluran urgen kata Mansyor sekitar 50 m, harus di buat talud dan normalisasi kembali saluran yang di tutup, selain itu penangkal abrasi laut yang jebol sekitar 70 m bisa di perbaiki ungkap sejumlah Tokoh masyarakat Manayor, Zuharis, Ikbal dan ketua BPD Abdurahman.

   Selain korban infrastruktur saluran , juga saluran pengairan dan " dam " Pali dapat di perbaiki, karena penopang kehidupan ekonomi masyarakat Dusun Pali - Desa Soro barat.

Terkait dengan normalisasi dan perbaikan saluran yang di soroti warga ditutup oleh BBM , seorang petugas onar menghatakan agar camat dan pemedes bisa berhubungan langsung pada bosnya di kantornya cabang wawonduru harapnya.

    Merujuk pada kondisi masyarakat yang terdampak banjir Ikbal dan ketua BPD  Abdurahman menuturkan bahwa masyarakatnya sudah mulai keluhkan penyakit gatal_ gatal  bebernya ungkap Ikbal . Dan dalam waktu dekat hari Rabu informasi yang di himpun wartawan di kantor desa setempat akan di kunjungi pejabat dari Propinsi, Kabupaten dan kecamatan bebernya. ( zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar