res

Pejuang vaksinasi dengan capaian 70 persen, diberi Penghargaan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

18 Desember 2021

Pejuang vaksinasi dengan capaian 70 persen, diberi Penghargaan



Dompu -Cakrawalaonline, Momentum di hari bersejarah HUT NTB, gemilang ke 63, Bupati Dompu Kader Jaelani memberikan reawrd ( penghargaan) kepada para pejuang melakukan prosesi vaksinasi di lima institusi di Kabupaten Dompu, yakni " Camat , Danramil, Kapolsek, kepala Puskesmas . Adapun kelima institusi tersebut yakni Kecamatan Pekat,  Kempo, Manggelewa, Pajo dan Hu,u.

   Merujuk pada penghargaan atas keberhasilanya mereka dalam berjuang mencapai target 70 persen kata bupati Dompu Kader Jaelani , usai upacara HUT NTB ke 63,di kantor Bupati Dompu 17/12/21.

    Momen ini patut kita apresiasikan atas Dedi kasi  yang tinggi dalam berjuang melawan covid 19, melalui vaksinasi sekda Dompu Gatot Gunawan perantauan Skm, M.kes, pemberian reward tersebut dalam bentuk dedikasi yang tinggi, dan mendorong target yang di capai kegiatan vaksinasi . Gatot Gunawan harapkan kepada yang belum ketercaian segera memenuhi ketercaian ujar Gatot g.peratauan.

   Dalam konteks kegiatan tersebut sebelumnya, dilakukan kegiatan yang sama kepada 7 Desa dan satu sekolah, yaitu desa Songgajah, dengan capaian, 93 persen, desa dorokobo 87 persen, jambu 76 persen, malaju kilo 76 persen, Doropeti 71 persen,desa bara kecamatan Woja 70,7 persen  , dan 1 sekolah ( zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar