res

Ribut Dengan Istri, Warga Godong Coba Bunuh Diri Dari Tower - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

23 Desember 2021

Ribut Dengan Istri, Warga Godong Coba Bunuh Diri Dari Tower



Grobogan- Cakrawalaonline, Warga Godong sempat dikagetkan dengan adanya orang yang mencoba bunuh diri di tower. Orang nekad tersebut adalah Agung (21) yang hendak mengakhiri hidupnya dengan menaiki tower jaringan seluler di Harjowinangun Godong, ia bermaksud bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian, pada Rabu malam (22/12).

Ia nekad hendak mengakhiri hidupnya usai bertengkar dengan isterinya. Entah apa yang ada dalam pikirannya hingga nekad memanjat tower dengan ketinggian sekitar 40 meter.

Kejadian tersebut pun dilihat warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian diteruskan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Grobogan. 

Beberapa saat kemudian, tim BPBD tiba di lokasi dan melakukan upaya mediasi dengan  korban. Usaha mediasi berlangsung cukup alot, hingga tim akhirnya harus naik tower dan berhasil membujuk korban untuk mengurungkan niatnya.

Sekitar pukul 21.30 WIB akhirnya korban berhasil dievakuasi dengan selamat. Korban merupakan warga Dusun Dangi RT. 01 RW. 02 Desa Harjowinangun Kecamatan Godong.

Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih mengatakan, kondisi korban saat dievakuasi sudah lemas, mungkin karena capek terlalu lama. 

"Apresiasi terhadap tim yang gigih dalam melaksanakan tugas," ucapnya, Kamis (23/12).  Wn-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar