res

Bupati Dompu Merasa Terharu Setelah Ditinggalkan Dandim Cahyono - Cakrawala Online

Breaking

16 Januari 2022

Bupati Dompu Merasa Terharu Setelah Ditinggalkan Dandim Cahyono



Dompu -Cakrawalaonline, Bupati Dompu Akj, terasa haru dan tangisan yang mendalam, kehilangan parner kerja , sejak di Lantiknya menjadi Bupati Dompu.

Akj terharu dalam prosesi pisah sambut Dandim Letkol INF.Ali Cahyono, dan Dandim 1614 Dompu yang baru, Letkol INF. Taufik S,sos.

    Letkol Ali cahyono selamat jalan kami di tinggalkan, terimakasih kami yang cukup tinggi,  tidak  dapat dilupakan atas kinerja dan pengabdianmu sejak 8 September 2019, hingga pisah dengan kami saat ini, Sabtu 15/1/22.

    Bupati Dompu Akj, dalam kata kata pisah sambut , Cahyono  merupakan Kinerjamu selama ini tiada kami lupakan memimpin Dompu selama 2 1/2 tahun, mulai  Pilkades hingga pilkada apresiasi masyarakat Dompu kepada Dandim Alii Cahyono.

Banyak hal kami tak tahan dan rasa haru serta tangisan usapan air mata yang tak terhilangkan adalah sebuah kinerja yang telah mengurangi pencegahan covid _ 19 mencapai angka 80 persen pencegahan covid _19, menyelenggarakan proses evakuasi dampak banjir masyarakat di  Kecamatan Hu,u papar Bupati Akj saat memberikan kata pisah sambut Letkol Ali cahyono dan Letkol INF.Taufik S.sos.di lapangan Dandim 1614 Dompu 15/1/22.

Bupati Dompu Kader jaelani mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, mudah - mudahan berhasil dalam pengabdiannya di Jakarta Timur.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar