res

DPC PARADI Kab.Lahat Gelar Muscab Ke.II - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

16 Januari 2022

DPC PARADI Kab.Lahat Gelar Muscab Ke.II



Lahat-Cakrawalaonline,M usyawarah Cabang ke-II Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Lahat Raya.mengangkat  tema "Wujudkan profesionalisme dan solidaritas dengan mempertahankan dan memperjuangkan wadah tunggal advokat (single bar is must)",Sabtu(15/01/2022) di Hotel Bukit Serelo Lahat.


Pada muscab ke.II DPC Paradi Kabupaten lahat yang di hadiri oleh  Bupati Lahat Cik Ujang,SH,Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST,Wakil Ketua DPRD Sri Marhaeni Wulansih,SH,Sekda Lahat Chandra,SH.MM,Kajari Lahat,Kapolres Lahat atau yang mewakili,Dandim 0405 Lahat atau yang mewakili,Kepala Pengadilan Negeri Lahat,para kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,Ketua KONI Lahat,para anggota Peradi Lahat Raya serta para tamu undangan .


Ketua Panitia Pelaksana Imam Rustandi,SH , menyampaikan bahwa Muscab ini akan di laksanakan selama 1 hari pada tanggal 15 Januari 2022 dan di ikuti oleh anggota Peradi dari Kota Pagaralam,Kabupaten Empat Lawang serta Kabupaten Lahat.


"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung sehingga terselenggaranya kegiatan ini."ucapnya


Ketua DPC Peradi Lahat Raya Rusdi Hartono Somad,SH dalam kata sambutanya mengharapkan Sinergitas antara Peradi dan pemerintah akan semakin erat dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Lahat dalam mencari keadilan.Dan juga Sinergitas dengan penegak hukum lain akan semakin erat.


" dengan adanya Muscab ke II Peradi Lahat Raya gerak langkahnya lebih cepat dan nyata untuk masyarakat Kabupaten Lahat."ucapnya.


"Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya Peradi merupakan organisasi yang sudah berjalan dengan baik.Mudah-mudahan Peradi akan semakin besar dan maju di Kabupaten Lahat sehingga dapat membantu masyarakat Kabupaten Lahat dalam mencari keadilan.


"Selamat melaksanakan Muscab ke-II DPC Peradi Lahat Raya dan mudah-mudahan Ketua yang terpilih benar-benar orang yang terpilih sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lahat."tuturnya


Ketua Peradi Pusat yang di wakili Ikhsan Damanik,SH dalam sambutanya sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan bahwa Muscab ke-II DPC Peradi Lahat Raya ini Peradi di Kabupaten Lahat akan semakin berkembang dan maju.Di samping itu Peradi harus juga dapat bersinergi bersama pemerintah maupun penegak hukum lain.


"Kami berharap Muscab ke-II DPC Peradi Lahat Raya ini akan berjalan dengan lancar dan Ketua Peradi yang terpilih nanti akan dapat membawa kemajuan bagi DPC Peradi Lahat Raya."tutupnya. (Akril.A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar