res

Ka.Lapas klas II B Dompu Deklarasikan "Janji kinerja tahun 2022 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

14 Januari 2022

Ka.Lapas klas II B Dompu Deklarasikan "Janji kinerja tahun 2022



Dompu- Cakrawalaonline, Kepala lembaga pemasyarakatan Klas 2 B wilayah hukum Dompu melakukan deklarasi janji kinerja tahun 2022, sebuah hak cipta nasional  menindaklanjuti  program presiden Jokowidodo, dalam mendorong meningkatkan kinerja Kemenhumham sebagaimana dalam " deklarasi " yang di bacakan oleh ka.Lapas Dompu diikuti seluruh PNS Lapas Dompu.

   Adapun bunyi janji kinerja dalam rangka militan kemenhumham tahun 2022, yang berakhlak menuju Indonesia maju , yakni 

_ Menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja secara produktif.

_ Melestarikan perjanjian kinerja secara kualitas dan akuntabilitas .

_ Meniatkan langkah antisipasip , sedini mungkin, dan militasi untuk resiko.

Janji akan kami laksanakan tutur Ka.lapas klas II B wilkum Dompu H.Ahalik S,sos di lapangan upacara kemenhumham klas II B Dompu, 14/1/22.

   Dalam deklarasi janji kinerja disambut dengan kata pengantar Ka,Lapas  Dompu H.A.Halik S,sos, dan sambutan kepala Wilayah kemenhum Ham , Harisusanto, Aks, SH, MH.dalam sambutan dan arahan mengharapkan tegakkan disiplin anggota lapas Dompu, jaga kesehatan, di larang maen Hp di tempat tugas, dan tidak bisa transaksi dan tukar uang di tempat tugas dalam lapas, harap Kakanwil kemenhumham Harisusanto Aks, SH,MH, Jum,at 14/1/22.  

   Turut hadir Forkopimda Kab.Dompu dan rombongan, kakanwilhum Ham NTB, Harisusanto Aks,SH, MH, NTB. Usai upacara membacakan deklarasi kinerja tahun 2022, Kakanwil humham NTB, Harisusanto AKS, SH , MH, memotong pita di pojok istraht kemenhumham Lapas Klas II B Dompu didampingi Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST, MT, ketua pengadilan negeri Dompu, Kejari Dompu, Dandim 1614_Dompu dan Kapolres Dompu.serta kepala BPNN, Hurrim Nugroho SH, MH. 

Terkait dengan tenaga lapas klas II B  ASN, bertambah 35 orang hasil seleksi CPNS tahun 2021, yang ikut 5 ribu orang ungkap kakanwil kemenhumham NTB, Harisusanto Aks, SH,MH kepada wartawan usai penggutingan pita di loncengnya cafetaria warga binaan lapas Klas II B, Kab.Dompu Jum,at 14/1/22.

Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar