res

Bersimbah Darah Di Ranjang, Seorang Wanita Di Geyer Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

17 Februari 2022

Bersimbah Darah Di Ranjang, Seorang Wanita Di Geyer Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas



Grobogan-Cakrawalaonline, Rani, seorang wanita berusia 51 tahun ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Dsn Galeh, RT 03 RW 07 Desa Jambangan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan. Jasad wanita malang itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka tersayat dilehernya. Selasa (15/2).


Peristiwa itu membuat heboh warga sekitar, pasalnya perempuan tersebut diketahui hidup sebatang kara dirumah berdinding kayu.


Informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal karena bunuh diri. Hal itu ditegaskan oleh Camat Geyer Oetoyo.


“Korban murni bunuh diri,” ujarnya.


Sebelumnya, menurut penuturan tetangga korban yaitu Sutar, bahwa dirinya sudah curiga, karena biasanya pagi hari pintu rumah korban sudah terbuka dan biasanya korban terlihat menyapu, namun pagi ini sangat berbeda.


Mengetahui hal yang ganjil, Sutar (54) dan Ratnawati (28) mencoba mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban, selang kemudian pintu dapat dibuka. Keduanya sangat kaget mendapati korban sudah tewas berlumuran darah dengan leher tersayat dengan posisi kepala mendangak keatas dibahu di tempat tidur dalam kondisi memegang sabit.


Kejadian tersebut mengundang banyak warga yang kemudian perangkat desa melaporkan ke Polsek setempat.


Tidak lama kemudian datang petugas dari Polsek Geyer bersama Tim Inafis dari Polres Grobogan berikut Tim Medis Puskesmas Geyer, untuk melakukan pemeriksaan jenazah.


“Hasil pemeriksaan jenazah terdapat luka terbuka bekas sayatan benda tajam pada leher korban dengan panjang 10 cm dan lebar 4 cm, tracea putus dan arteri carotis putus. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 6-8 jam, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,” jelas Kapolsek Geyer, AKP Danang Esanto. Ng-Tang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar