res

Harapan Para Wartawan Khusus Di Kabupaten Lahat Di Hari Pers Nasional - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

09 Februari 2022

Harapan Para Wartawan Khusus Di Kabupaten Lahat Di Hari Pers Nasional



Lahat- Cakrawalaonline,Peringatan HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2022 ini diharap kan mampu menjadi tolak ukur untuk perubahan khususnya peningkatan profesionalisme bagi para awak media yang bertugas dikabupaten Lahat. Pasalnya, pasca Pandemi Covid 19 yang melanda 2 tahun terakhir berdampak negatif bagi kelangsungan hidup perusahaan Pers sehingga tak hanya kondisi buruk mulai mengancam kesejahteraan para wartawan dibumi Seganti Setungguan.


Karenanya, Pemerintah kabupaten Lahat dan lainnua yang menjadi mitra bagi awak media diharap kan mampu menjadi salah Satu tumpuan untuk bangkit mengejar ketertinggalan pasca Covid 19 khusus nya perhatian terhadap anggaran Publikasi guna menopang kelangsungan hidup perusahaan Pers baik Cetak, Online maupun Elektronik.


   Akril (50) salah satu Wartawan senior yang bertugas dikabupaten Lahat mengatakan, peringatan HPN 2022 diharap ada perubahan yang baik dari tahun sebelumnya mengingat Pandemi Covid 19 yang melanda dalam 2 tahun terakhir berdampak negatif bagi perusahaan Pers sehingga dampaknya sangat buruk bagi kesejahteraan.


   "Harapan kami agar kiranya anggaran Publikasi di Diskominfo dan Humas DPRD Lahat jangan terjadi Reufosing (Pemangkasan) seperti tahun sebelumnya, karena jelas sebagai mitra pemerintah kami siap memberikan kontribusi pembangunan dalam bentuk publikasi untuk Lahat yang ber Cahaya,"ujarnya.


Senada Frengky AS (34) wartawan Online lainnya menuturkan, bahwa ya tahun 2022 ini kami berharap ada kemajuan dan Transparasi pengelolaan anggaran di Diskominfo dan Humas DPRD Lahat mengingat sudah 2 tahun kami merasa bahwa sebagai salah satu mitra Pemkab Lahat kami belum diberi perhatian secara maksimal.


"Kalau bisa tahun ini kami ingin kehidupan yang lebih baik, jangan berkas mau lengkap tapi Service tidak bagus sehingga akhirnya kami sendiri yang dirugikan karena kerjasama publikasi terhutang seperti tahun 2021 kemarin,"pungkasny.(Akril A ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar