res

IRT Penjual Buah Ditangkap Polisi Di Depan SPBU Sipoholon Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

07 Februari 2022

IRT Penjual Buah Ditangkap Polisi Di Depan SPBU Sipoholon Taput



Taput-Cakrawalaonline, Salah seorang ibu Rumah Rumah Tangga ROSMAYA MANURUNG, ( 52 ) Warga Tigarihit Desa Parapat Kecamatan  Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun berhasil di tangkap sat Narkoba Polres Taput Minggu ( 6/2 ) dari Jalan Balige Kelurahan Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara.



Tersangka yang merupakan penjual buah sehari-harinya di depan POM Bensin Sipoholon itu pun , berhasil di ringkus Opsnal Narkoba Polres Taput  setelah mendapat informasi dari warga sekitar,  sambil menjual buah-buahan dan sekaligus mengedarkan Narkoba jenis ganja.


Kapolres Taput melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan penangkapan tersebut. Tersangka saat di tangkap di tempat dagangan nya,  di temukan barang bukti ganja kering yang sudah siap edar.



Saat diperiksa di ruang unit Narkoba, tersangka mengakui perbuatannya . Hal ini dilakukan,  untuk menambah pencaharian dari jual buah tersebut sambil menjual Ganja. Karena jual buah tersebut tidak begitu laku sehingga terpaksa harus menjual ganja.



Di akui nya juga, bahwa pembeli ganja dari nya sudah merupakan langganan khusus bagi warga Tapanuli Utara yang sudah di kenal dan di percaya. Menurut keterangan nya, bahwa ganja tersebut di beli dari warga sibolga lalu di jual untuk mencari ke untungan.



Jumlah barang bukti yang disita dari tersangka saat penangkapan sebanyak 63, 35 gram. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan di ruang Sat Narkoba. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar