res

Lautan Manusia Banjiri Harlah PPP Di Bantul, Anis Baeswedan Ajak Ulangi Kejayaannya Disaat Pemilu - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

03 Februari 2022

Lautan Manusia Banjiri Harlah PPP Di Bantul, Anis Baeswedan Ajak Ulangi Kejayaannya Disaat Pemilu



DIY-Cakrawalaonline, Ribuan massa dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berduyun-duyun membanjiri Jogja Expo Centre (JEC) yang berada di kawasan Banguntapan, Kabupaten Bantul dalam rangka menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke 49 PPP, yang digelar pada Senin (31/01).


Dari pengamatan Cakrawala, di sejumlah jalan-jalan utama yang menuju dan ke arah JEC, tampak dijubeli sejumlah massa dan simpatisan PPP yang dikenal dengan militansi tinggi, berikut dengan pemandangan lazimnya suara gemuruh motor dan mobil yang menggetarkan sejumlah jalanan utama Kota Yogyakarta dan kawasan JEC.


Dari pantauan Cakrawala, terlihat laskar-laskar militan yang menjadi sayap partai PPP seperti, Laskar Kotagede, Hamka Darwis, Brigade Joxzin, Gerakan Zerdadu Ka’bah (Gazak), GPK Tsabitah, Laskar Arafat, dan laskar-laskar yang lain serta dari Badan Otonom (Banom) PPP seperti, AMK, GPK, WPP dan GMPI, memadati area JEC dan sekitarnya yang menjadi titik pusat perayaan Harlah PPP ke 49.


Kegiatan Harlah PPP ke 49 yang dirangkai dengan Musyawarah Kerja Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (Muskerwil DPW) PPP DIY serta pelantikan pengurus Dewan Pumpinan Cabang (DPC) PPP se Provinsi DIY nantinya juga akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang berangkat dari Jakarta dengan menggunakan kereta api pada Minggu (30/01) sore, seusai menghadiri peringatan Harlah PPP ke 49 di DPW PPP Jakarta.


Anies Baswedan yang menghadiri Harlah PPP ke 49 di DPW PPP DIY, terlihat bersama mantan Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuzy, saat hendak menuju panggung perayaan Harlah PPP di Jogja Expo Centre (JEC) pada Senin (31/01).

Selain dihadiri oleh Anies Baswedan, Harlah PPP ke 49 di DPW PPP DIY juga dihadiri oleh Eep Syaifullah Fatah, Ir H Muhammad Romahurmuzy M.T., mantan Ketua Umum PPP, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arwani Tomafi, Ketua PP GPK Farhan Hasan, Ketua PN AMK Rendhika Harsono, Ketua PP GMPI Achmad Baidowi, mantan Ketua DPW PPP DIY Drs H. Alfian Darmawan, Ketua DPW PPP DIY H. M Yazid S. Ag., dan sejumlah tokoh PPP DIY.


Seusai Muskerwil PPP DIY yang digelar di Hotel Grand Rohan, yang berada persis di depan JEC, ribuan massa dan simpatisan PPP DIY menyaksikan langsung pelantikan Ketua DPC yang ada di DIY, terdiri dari Ketua DPC PPP Kota Yogyakarta Hasan Widagdo, Ketua DPC PPP Sleman Untung Basuki Rahmat S.Ag., Ketua DPC PPP Bantul Eko Sutrisno Aji, Ketua DPC PPP Gunungkidul Wigit dan Ketua DPC PPP Kulonprogo Zuharsono.


Terlihat memberikan pidato politik dalam Harlah PPP ke 49 di DPW DIY ini diantaranya adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan mantan Ketua DPW PPP DIY, Drs H Alfian Darmawan, yang dengan tegas mengajak seluruh kader-kader PPP untuk kembali mengulang kejayaan PPP dalam pemilu yang akan datang, menjadikan PPP sebuah partai politik yang betul-betul dicintai oleh rakyat. Arisnanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar