res

Wakil Bupati Lahat Hadiri Presmian PTSP Pengadilan Negeri Lahat - Cakrawala Online

Breaking

11 Februari 2022

Wakil Bupati Lahat Hadiri Presmian PTSP Pengadilan Negeri Lahat



Lahat-Cakrawalaonline, H.Hariyanto SE.MM mewakili bupati lahat hadir pada peresmian Pelayanan terpadu satu pintu dan ruang sidang pengadilan negeri lahat Jum"at tgl.11/ 02/22 ,pukul .09.00 Wib.



Pada kata sambutannya  Ketua PN Lahat Jimmy Marulli,SH.,MH menyampaikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) didalam pemberian pelayanan Hukum Satu Pintu untuk masyarakat kabupaten lahat dan kabupaten Empat Lawang."Katanya.



Dintambahkanya juga, Dengan  pelayanan satu Pintu di harapkan dapat memberikan pelayanan hukum pada masyarakat Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang lebih baik lagi ke depannya.


' Harapan Kami dengan adanya Pelayanan PTSP kedepan Pengadilan Negeri Lahat Dapat memberikan Pelayanan Hukum Lebih Baik Lagi Kepada Masyarakat Lahat maupun empat Lawang,' ujar  jimmy Marulli.


"Harapan kami selaku pemerintah Kabupaten Lahat menyampaikan ucapan selamat atas telah di resmikannya pelayanan Terpadu Satu Pintu di PN Lahat,semoga dengan adanya PTSP ini kedepan PN Lahat dapat memberikan pelayanan Hukum lebih baik lagi pada masyarakat Kabupaten Lahat dan Empat Lawang," Tutur  wakil bupati H.Hariyanto .SE.MMMBA,

Usai menyampaikan kata sambupatan kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda pesermian ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Lahat.  


"Pada acara peresmian PTSP pengadilan Negeri lahat di hadiri oleh Kalapas lahat,Forkopindaunsur OPD.Kapolres lahat dan undangan lainnya. (AkrilAchmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar