res

Jalan Penghubung Garoga-Pangaribuan Amblas Diminta Propsu Segera Memperbaiki - Cakrawala Online

Breaking

05 Maret 2022

Jalan Penghubung Garoga-Pangaribuan Amblas Diminta Propsu Segera Memperbaiki



Taput-Cakrawalaonline, Jalan provinsi Garoga- Pangaribuan amblas  tepatnya di  antara dusun batu hapur dengan dusun onan rimbus Desa Najumambe Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara.


Panjang jalan amblas tersebut diperkirakan kurang lebih 15 Meter dan satu satu nya jalan menghubungkan Kecamatan Garoga ke Pangaribuan.


Warga kecamatan Garoga Partanda siagian, kepada awak media , Jumat (4/03/2022) mengatakan,amblasnya jalan terjadi  pada malam hari Kamis tanggal 3 sekitar pukul 22.wib, sehingga mengakibatkan arus lalulintas lumpuh total.


"Kejadian sekitar jam 10 malam,diduga karena insensitas curah hujan yang tinggi, sehingga mengakibatkan jalan amblas"ucap partanda.


Mereka berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Utara segera menangani jalan tersebut satu satunya urat nadi perekonomian kecamatan Garoga.


"Jika tidak segera di perbaiki perekonomian kecamatan Garoga akan lumpuh total, karena hanya jalan ini satu satunya akses penghubung ke Pangaribuan, Harapan kami masyarakat kiranya pemprovsu cepat menangani." Harap Partanda.


 "Kawasan ini masuk jalan provinsi, kami sudah koordinasi dengan pihak Bina marga dan mereka sudah menurunkan alat berat untuk melakukan penanganan jalan tersebut." Ungkapnya.Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar