res

Ketua DPRD Dompu Hadiri Penutupan Sepak bola Semi Fustal di Lapangan Desa Ta,a Kempo - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

24 Maret 2022

Ketua DPRD Dompu Hadiri Penutupan Sepak bola Semi Fustal di Lapangan Desa Ta,a Kempo



Dompu- cakrawalaonline, Pertandingan semi fustal sepak bola di lapangan Desa ta,a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu  NTB, ditutup oleh ketua DPRD Andi Bachtiar A.md Par, Rabu sore 23/3/22.

    Mengawali penutupan Andi menyaksikan 2 kesebelasan yang berlaga yakni goup "Famili " dan "jago kala " dengan scor kedudukan  0_ 0 ahirnya diadakan adu pinalty. Dalam proses adu tendangan pinalty  maka  di menangkan oleh kesebelasan " Famili ".

    Pertandingan yang cukup memuaskan penonton, dalam kata sambutan kades ta,a Sanusi maka di harapkan dapat meningkatkan prestasi sepak bola sehingga pemain terbaik pasti  akan  dipilih oleh ketua persidom Dompu kata Sanusi.

    Ketua DPRD Andi Bachtiar A.md Par dalam kata kata penutupan pertandingan mengungkapkan apresiasi pada pemain yang bagus dan wasit yang memimpin pertandingan cukup adil sebagai hakim dalam berlaga sepak bola semi fustal yang di lakukan pada final hari  ini yang berahir dengan tendangan adu pinalty ujar Andi.

    Ketua DPRD Andi Bactiar Amd.par memuji wasit yang memimpin pertandingan sehingga menunjukan terbaik di kalangan ribuan penonton. Andi dalam kata penutupan dalam catatan sejarah sepak bola di tahun 80-an sangat di gemari oleh pemain dan menarik penonton dan simpatisan masyarakat kempo , melalui mimbar pidato penutupan akan memberikan bantuan dana  pembinaan prestasi sepak bola untuk Kecamatan Kempo, dengan syarat pembentukan Tim khusus Kecamatan untuk mewakil berlaga di setiap arena pertandingan tutupnya.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar