res

Lima Personil Polres Humbahas Masuk Purna Bakti - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

01 Maret 2022

Lima Personil Polres Humbahas Masuk Purna Bakti



Taput-Cakrawalaonline, Sebanyak lima orang Personil Kepolisian Polres Humbahas memasuki masa purna bakti, Selasa (01/03/2022).


Kelima Personil yang Purna Bakti tersebut yaitu Kabag Ren Polres Humbahas Kompol Irwansyah (Masa Dinas di Polres Humbahas 1 Tahun 3 Bulan), Kabag Sumda Polres Humbahas Kompol Mangihut Tua Aritonang (Masa Dinas di Polres Humbahas 1 Tahun 11 Bulan), Kapoksek Parlilitan AKP Jamaruddin Lumban Gaol (Masa Dinas di Polres Humbahas 9 Tahun 2 Bulan), KBO Sat Reskrim Polres Humbahas Iptu Joslan  Sinambela (Masa Dinas di Polres Humbahas 6 Tahun 11 Bulan) dan KA SPKT Polres Humbahas Iptu Sabar Nainggolan (Masa Dinas di Polres Humbahas 6 Tahun 2 Bulan).


Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita. Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas yang saudara sumbangkan baik berupa pikiran, tenaga bahkan terkadang meninggalkan keluarga demi pelaksanaan tugas di Institusi Polri yang kita cintai ini khususnya selama menajalankan Tugas di Polres Humbahas ini.


Purna tugas atau pensiun bukan berarti putus jalinan silaturahmi. Itulah yang selalu ditekankan oleh Pimpinan Polri kepada seluruh anggotanya. Walaupun sudah memasuki masa pensiun pemikiran dan kontribusi terhadap Institusi Polri masih dibutuhkan terutama lingkungan sosial dan masyarakat untuk ikut jaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, ujar Kapolres Humbahas.


Kapolres Humbahas juga menyampaikan terimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi dan mendukung suaminya selama berdinas di Instutisi Polri yang kita cintai ini.


Saya juga berpesan dan berharap kepada Personil yang masih aktif bertugas di Polres Humbahas ini kiranya dapat mengikuti jejak dan keteladanan beliau - beliau ini dalam memajukan Institusi Kepolisian ini. Bahkan kita pun harua belajar dari Beliau-beliau ini tentang arti sebuah Pengambdian dan perjuangan.


Kelima Personil yang purna bakti terlihat bergantian menyampaikan permohonan maaf semasa bertugas di Polres Humbahas, disana sini pasti banyak kesalahan, untuk ijin pamit, semoga kami melaksanakan purnabakti dengan keadaan sehat ujarnya. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar