res

PT. STM Mendorong Kemajuan Dunia Pendidikan - Cakrawala Online

Breaking

25 Maret 2022

PT. STM Mendorong Kemajuan Dunia Pendidikan



Dompu- cakrawalaonline,  PT. Sumbawa Timur mining(STM) , yang berada di wilayah Kecamatan Hu,u pada hari Kamis 24 Maret 2022, melakukan tukar informasi dan bincang _ bincang tentang misi eksplorasi sebuah program utama PT Sumbawa timur mining(STM) di tour cafe jalan lingkar Utara Kabupaten Dompu NTB.

PT ,STM memperdayakan masyarakat Hu,u melalui, de gan anggaran 150 juta/ Desa .

   Perbincangan tersebut di hadiri seluruh wartawan cetak dan elektronik, terutama, senior H.Abdul Muis, H.Muhidin, Junaidin M.ali, M.Rifaid SH, Saudi , Safrullah ketua PWI. Dari PT STM membuka sesi perbincangan  dan tanya jawab , Humas PT STM, Agus Hermawan, harapkan pada semua media agar bisa memberikan informasi  kepada masyarakat awam . Selain itu memberikan  pemaparan  tentang eksplorasi kedalaman Bor 2 km lebih, hasilnya di bawa ke luar untuk di lakukan penelitian.   

    Dari sejumlah paparan Humas PT STM , Agus Hermawan menyinggung tentang dunia pendidikan yang telah di lakukan melalui dinas pemuda dan olah raga khususnya Kecamatan Hu,u telah  memberikan kontribusi bea siswa, hingga ke  S -2  bahkan anak Dompu ke luar negeri, dan  sarana / prasarana pendidikan, Diklat kepala sekolah dan  guru khususnya Kecamatan Hu,u.

        Humas PT STM, Agus Hermawan menanggapi, pertanyaan wartawan tentang arah kebijakan dunia pendidikan secara keseluruhan di Kabupaten Dompu, sejauh mana fungsi kontrol kemajuan pendidikan yang telah di lakukan dalam kemitraan dengan dunia pertambangan yang memberikan dana kepada Pemda khususnya Dinas  pendidikan pemuda dan olah raga  , PT STM hanya memberikan kontribusi mendorong dunia pendidikan , yang tau tehnisnya tentang dunia pendidikan, adalah dinas pendidikan pemuda dan olahraga imbuhnya.

    Untuk memajukan dunia pendidikan ke depan Humas PT STM , tetap jalin kerja sama mendorong dunia pendidikan , meningkatkan kompetensi kepala sekolah, sekolah , guru dan warga sekolah, Agus Hermawan Humas PT STM, sarankan agar Dinas pendidikan   membuat program kerja melalui proposal harapnya. Karena sejauh ini kami selama ini bukan saja memberikan dorongan memajukan dunia pendidikan Peningkatan pelatihan  kepala sekolah , guru dan siswa, secara formal , namun pendidikan luar sekolah melalui BLK dan lembaga pendidikan yang ber basis elektronic dan lain - lain .(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar