res

Bhakti Sosial Polres Taput, Sumbangkan Darah 83 Kantong ke PMI - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

02 April 2022

Bhakti Sosial Polres Taput, Sumbangkan Darah 83 Kantong ke PMI



Taput-Cakrawalaonline,Sebanyak 83 kantong darah terkumpul dari sejumlah personil Polres Taput yang melakukan Donor Darah secara sukarela yang dilaksanakan di Mapolres Taput  Sabtu ( 2/4) .


Berkat Kerjasama dengan PMI ( Palang Merah Indonesia ) cabang Tapanuli Utara, Nutrisi Susu Entrasol, dan Kotabers ( Komunitas Bersepada ) Tarutung  pelaksanaan Pengambilan darah berjalan dengan cepat.


 Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing menjelaskan, Bahwa Donor darah yang dilakukan sebayak 83 orang personil ini merupakan Ke Iklasan , Sukarela sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang membutuhkan nantinya.


Saat pelaksanaan  Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH Ketua PMI Dr Janri Nababan , Dr Sasmito, Mona Situmeang dan dari Petusahaan Entrasol turut memantau langsung pengambilan darah yang dilaksanakan tim medise dari RSUD Tarutung dan Urkes Polres Taput. 


Nantinya ke 83 kantong ini akan kita serahkan ke PMI untuk proses lebih lanjut sesuai dengan golongan darah nya ,  Supaya PMI bisa mendtribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan nya. 


Masing -masing personil yang sudah selesai donor, Pihak Nutrisi Entrasol memberikan susu sebagai  puding penambah Nutrisi dalam tubuh. 


Kegiatan ini merupakan bhakti sosial Polres untuk membantu PMI menyediakan darah bagi yang membutuhkan.Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar