res

Bupati Taput Serahkan 336 SK PPPK dan 40 SK CPNS - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

08 April 2022

Bupati Taput Serahkan 336 SK PPPK dan 40 SK CPNS



Taput-Cakrawalaonline, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Staf Ahli dan Asisten, Kepala BKD Kabupaten Tapanuli Utara dan beberapa Pimpinan OPD menyerahkan SK CPNS kepada 40 orang CPNS Umum dan 366 orang PPPK Tahap 1 Jabatan Guru bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung, Jumat (08/04/2022) 


Dalam arahannya Bupati Nikson Nababan menyatakan bahwa sampai saat ini profesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) masih menjadi pilihan profesi sebagian besar masyarakat.  Salah satu alasannya karena tidak perlu khawatir tidak dapat asupan finansial tiap bulan bahkan dibiayai sampai dengan pensiun, kondisi ini membuat persaingan menjadi PNS semakin ketat. Begitu juga dengan adanya perekrutan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, memberi kesempatan bagi bapak/ibu yang usianya telah di atas 35 tahun untuk ikut bersaing dalam seleksi.


Bupati Tapanuli Utara menegaskan pegawai pemerintah harus bekerja mengedepankan inovasi karya nyata dan

Saudara diharapkan menjadi aparatur yang cakap, lincah, gesit, menerima perubahan. mengedepankan tujuan bersama serta berorientasi pada pelayanan prima. Saudara harus menunjukkan kinerja terbaik, menjadi aparatur yang memiliki komitmen untuk memenuhi tuntutan profesi karena saudara adalah orang-orang yang terpilih dan terpanggil tidak karena kebetulan tapi sebuah panggilan jiwa jadi diharapkan sekarang saudara menjadi aparatur diera milenial yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas,” ujar Bupati mengawali.


“Anda harus menunjukkan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi yang ada pada saudara. dan tetap harus mematuhi dan mengikuti peraturan dan ketentuan. anda harus bekerja lebih mengedepankan inovasi dan responsif terhadap perubahan, profesional dan disiplin. serta memiliki etos kerja yang tinggi” ujar Bupati menambahi.


“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, karena dengan keseriusanlah kita dapat memenuhi tuntutan profesi karena kita hadir di Kabupaten Tapanuli Utara karena keterpanggilan bukan karena keterpaksaan. Masyarakat Tapanuli Utara menggantungkan harapan  pada saudara-saudari, yaitu melalui karya nyata kita semua untuk melakukan perubahan Tapanuli Utara ke arah yang lebih baik, berhasil atau tidaknya Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara sangat tergantung pada kinerja saudara-saudari sekalian.” ujar Bupati mengakhiri.Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar