res

Ikut Kakek Ke Sawah Seorang Bocah di Klambu Tenggelam di Saluran Irigasi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Unjuk Rasa Guru Honorer MI-MTs di Depan Kantor Kemenag Dompu

18 April 2022

Ikut Kakek Ke Sawah Seorang Bocah di Klambu Tenggelam di Saluran Irigasi



Grobogan-Cakrawalaonline, Seorang bocah berusia 9 tahun dikabarkan meninggal di saluran irigasi Dusun Srunggo Desa Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan, pada Minggu (17/4).

Korban diketahui bernama Ivan (9) warga Klambu Grobogan. Kejadian bermula saat korban mengikuti kakeknya kebsawah melakukan pemupukan. Usai memupuk kakek korban pun mencari korban karena tidak berada di lokasi semula. 

Setelah dipanggil-panggil tidak ada jawaban, kakek kemudian melakukan pencarian korban hingga sampai bendung Kletak Klambu, namun korban belum juga ditemukan. 

Kakek juga sempat menanyakan ke teman-teman korban, namun tidak ada yang tahu keberadaan korban. Kejadian hilangnya bocah teraebut kemudian dilaporkan ke Polsek Klambu. 

Petugas polsek kemudian berkoordinasi dengan petugas pintu bendung untuk menutup pintu air. Petugas bersama Tim SAR BPBD Grobogan kemudian melakukan pencarian dengan menyusuri saluran hingga 4 kilometer. 

Hingga 4 jam pencarian, korban belum juga ditemukan pencarian dihentikan, namun selang 90 menit korban dikabarkan telah ditemukan warga. 

Korban kemudian dievakuasi dengan mobil Polsek Klambu ke rumah duka, selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Grobogan dan petugas kesehatan. 

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan unsur kekerasan pada tubuh Korban. Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," terang Kepala BPBD Grobogan Endang sulistiyoningsih. 
Ng-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar