res

Kapoldasu Tinjau Layanan Vaksin di Tarutung Berikan Bantuan Kepada Lansia Dan Penyandang Disabilitas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pembantaian Keji Saat Hari Raya Di Wirosari, Mayat Dibuang Di Sungai Lusi

06 April 2022

Kapoldasu Tinjau Layanan Vaksin di Tarutung Berikan Bantuan Kepada Lansia Dan Penyandang Disabilitas



Taput-Cakrawalaonline,Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatera Utara. (Sumut), Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol), Panca Putra Simanjuntak,MSi,didampingi Irwasda Kombes Pol Drs.Armia Fahmi,MH  tinjau pelayanan vaksin terhadap seribuan masyarakat Taput.


Bersama Bupati Taput Nikson Nababan,Kapolres Ronald Sipayung,Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Dandim 0210/TU   Dandiim 0210/TU Letkol Inf. Hari Sandra Kapolda turun ke Sopo Partungkoan Tarutung (Rabu/6/4) siang tempat pelayanan yang ditangani petugas medis dari  Pemkab , Polres dan Kodim 0210/TU. 


Terpantau proses pelayanan vaksinasi nampak sinergitas  petugas kepolisian dan dinas kesehatan dan Kodim 0210/TU sehingga warga tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Kapoldasu menyampaikan terimakasih  Forkopimda Taput dan Masyarakat dimana masyarakat penerima vaksin satu dan dua telah memenuhi target,tinggal yang akan kita kejar vaksin ke III ( booster).


Panca merinci pencapaian persentase  target dosis I,II dan dosis III  masyarakat umum dosis pertama, dosis I    : 102, 99% , dosis II   : 95.15 % dan dosis III   : 23, 18 %

Untuk lansia , dosis I : 84, 06%, dosis II   : 74.72 %, dan dosis III  : 30, 49 % . Untuk anak, dosis I  :101, 41%, dan dosis II : 92, 79 %


Untuk kedepan, kata Kapoldasu , yang akan dikejar sesuai target pemerintah adalah dosis booster III.


Pada kesempatan itu, Kapoldasu Panca Putra Simanjuntak menyerahkan bantuan sosial bagi warga yang berhak menerima, seperti lansia dan penyandang disabilitas dan umat muslim yang menjalankan puasa peserta vaksin sebanyak 80 penerima berupa sembako.


Sementara masyarakat yang divaksin hari itu menerima bingkisan berupa gula.

Selepas menerima bingkisan,peserta vaksin menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar