res

Kedapatan Bawa Shabu, Seorang Warga Toba Dibekuk Satnarkoba Polres Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

01 April 2022

Kedapatan Bawa Shabu, Seorang Warga Toba Dibekuk Satnarkoba Polres Taput



Taput-Cakrawalaonline, Niat mencari untung dari hasil penjualan narkoba jenis sabu, salah seorang warga  Kabupaten Toba malah tertangkap di kecamatan siborongborong Tapanuli Utara Kamis, (31/3) sekira pukul 15.30 wib.


Tersangka Dedi Eilly  Hutahaean  Als Dedi ( 28 ) Warga Pasar Baru Dusun 3 Desa Sidulang Kecamatan . Laguboti Kabupaten Toba ini berhasil ditangkap Petugas Operasional Sat Narkoba Polres Taput dari Jln. SM Raja Kelurahan Pasar Siborongborong depan SPBU saat menunggu pemesan nya berdiri di pinggir jalan.


Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing membenarkan penangkapan tersebut. Sat opsnal narkoba berhasil menangkap tersangka, karena sudah ada informasi yang akurat dari masyarakat.


Petugas kita dilapangan sempat menunggu agar transaksi terjadi namun hingga setengah jam di pantau  pembelinya tak kunjung datang. 


Agar tidak sempat melarikan diri, sehingga tim langsung menangkap tersangka. Saat di geledah di kantong tersangka di temukan Barang Bukti berupa narkotika jenis sabu Brutto 1,40 Gram, 2(dua) lembar tissu, 1(satu) buah kotak rokok merk sampoerna dan 1(satu) unit handphone Android merk vivo warna biru.


Selanjutnya tersangka diboyong ke Polres Taput untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan penyidik narkoba, tersangka mengakui bahwa dirinya membawa narkoba tersebut ke Taput karena sudah dipesan oleh seseorang teman nya. 


Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaa untuk pengembangan kasus tersebut hingga ke bandar nya. P S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar