res

Heat Pump: All In One - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

13 Mei 2022

Heat Pump: All In One

Heatpump all in one series


Jakarta, Cakrawalaonline - Teknologi alat pemanas air semakin berkembang seiring zaman. Mulai dari teknologi konvensional, hingga teknologi yang paling ramah lingkungan seperti pemanas air tenaga matahari Solahart Handal.


Teknologi yang paling mutakhir saat ini untuk kebutuhan air panas adalah Heat Pump All in One yang didesain untuk perumahan dengan konsep minimalis dan berteknologi green energy. 


Heat pump water heater memiliki nilai C.O.P 4x lebih tinggi dari pada water heater pada umumnya, pada series ini pun sangat mengutamakan energi ramah lingkungan dan desain yang modern. Tujuannya untuk menyediakan air panas di dalam rumah.


Dengan lapisan enamel pada tabung bagian dalam, bertujuan sebagai penyimpanan air panas. Tentu saja material ini juga berfungsi sebagai anti korosi dan memberikan kualitas air lebih baik lagi.


Koil yang dipasang pada bagian luar heat pump ini pun memberikan fungsi agar tidak terjadinya karat dan menjaga masa pakai yang tahan lama.


Fitur Heat Pump All In One

Berikut mengenai beberapa fitur dari heat pump all in one untuk Anda yang memiliki rumah minimalis dan ingin mendapatkan air panas dengan biaya operasional yang bersahabat dan ramah lingkungan:

1. High C.O.P

Penggunaan kompresor terbaik untuk heat pump mampu menghasilkan C.O.P sebesar 4x lipat dari daya input tersebut.

2. Long Service Life

Koil yang berada disekitar unit pada bagian luar bertujuan untuk menghindari kontak langsung dengan air sehingga menyebabkan korosi yang disebabkan oleh ion negatif. Hal ini akan membuat masa umur unit lebih panjang lagi.

3. Excellent Inner Container

Dengan pengaplikasian enamel pada bagian dalam tangki penyimpanan, di mana air kolam yang memiliki tingkat kekerasan, tekanan dan temperatur tinggi, akan menjadikan tangki heat pump all in one lebih baik dan lebih aman untuk digunakan.

4. Thermostatic Expansion Valve

Penggunaan thermostat expansion valve sebagai perlambatan set yang membuat unit lebih dapat disesuaikan dalam skala temperatur yang lebih besar lagi. Dan juga beroperasi lebih stabil dan efisien.

5. Enviromentally Friendly Refrigerant

Menggunakan R314a zat pendingin di dalam unit sebagai bebas polusi dan perfoma pemanasan terbaik.

6. Good Looking Screen

Memiliki screen pada bagian luar tabung yang memiliki warna biru atau oren pada gambar layar.

7. Wireless Control

Dengan penggunaan wireless control yang disambungkan pada handphone sebagai kontroler, Anda dapat mengecek untuk memastikan dan menyeting unit di mana pun dan kapan pun.

8. Intelligent Defrosting

Valve elektromagnetic yang digunakan pada heat pump all in one ini menjadikan heat loss yang akan terbuang pada tangki penyimpanan sangat sedikit, atau tidak adanya fluktuasi pada temperatur air. Ini juga akan memastikan performa yang terbaik dari heat pump all in one.

9. P&T Relief Valve

Dengan adanya P&T Relief Valve pada unit tentu saja memberikan manfaat, yaitu dapat beralih secara otomatis on dan off tergantung pada tekanan atau temperatur di dalam tangki. Itu bertujuan untuk menjamin keamanan pada unit all in one.


Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai heat pump, Anda bisa cek di halaman ini. Atau Anda bisa telepon/SMS/WA di no 0813-8617-9609.