res

Masjid Nahdatul " Ummah ' Desa suka Damai direnovasi - Cakrawala Online

Breaking

10 Juni 2022

Masjid Nahdatul " Ummah ' Desa suka Damai direnovasi


Dompu cakrawalaonline, Masjid Nahdatul " Ummah " Desa Suka Damai " Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB, yang terletak di cabang sumur lima jalan lintas Dompu Kilo , kore , tersebut saat ini dalam taraf proses renovasi perbaikan atapnya.

   Masjid Nahdatul " Ummah " yang diperkirakan umur 35 tahun dibangun era program transmigrasi tahun 1980,an satuan pemukiman ( SP ; A ) hanya kenangan di masa   program transmigrasi.

  Pada kesempatan ini kata pengurus BKM yang di pimpin wakil ketua Ahmad Yani , Tokoh Agama H.Arsyad dan H.Taher bertekad, dan ikhtiar melakukan kegiatan renovasi Masjid Nahdatul Ummah bersama masyarakat dengan biaya yang cukup sedikit Rp 40 juta, Secara swadaya.

      Pengurus Masjid mengungkapkan Melalui media bahwa masjid ini sudah lama , dan dapat penampung jamaah sekitar 300 orang.

Kepada media kami harapkan sentuhan  tangan pemerintah dan DPRD, dan " Donatur " untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam membangun rumah Allah, katan,11/6/22.'

   Dengan rasa ikhlas Pengurus Masjid " Nahdatul Ummah " membuka pikiran untuk membangun rumah Ibadah , semoga Allah memberikan petunjuk menyelesaikan pembangunan rumah Allah ujar wakil ketua BKM.

   Ahmad Yani wakil ketua BKM Masjid Nahdatul Ummah, ditanya ? Terkait bantuan  anggaran dari pemerintah Desa sebesar Rp 5 juta , tidak cukup, itupun kami ucapkan terimakasih kepedulian pemerintah Desa tahun 2022 jujurnya.

Sekretaris Desa suka Damai saat ditanya wartawan terkait anggaran pembangunan fisik desa suka damai banyak bangunan baru masjid dan mushollah di dusun samparu dan cakrabaru ! Kenapa banyak pembangunan , sementara masih banyak masjid yang ada dilakukan renovasi , maswan menanggapi dengan senyum, malah jangan dinaikan dimedia senyumnya.*(Zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar