res

Tirta Mulia Bantah Lakukan Diskriminasi Terhadap Awak Media - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

09 Juni 2022

Tirta Mulia Bantah Lakukan Diskriminasi Terhadap Awak Media



Pemalang - Cakrawalaonline, Baru-baru ini, Perusahaan Umum Daerah Air Minum(Perumda) Tirta Mulia Pemalang me-launching Sistem Pembayaran Air Minum Prabayar.


Bertempat di halaman depannya, pihak Perumda. Air MinumTirta Mulia menggelar acara tersebut.


Seremonial itu dihadiri oleh Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mewakili Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo yang tidak datang pada kegiatan yang mengundang sejumlah dirut perusahaan air minum dari luar daerah ini.


Namun hanya 3 orang wartawan yang nampak diundang secara resmi menyaksikan Launching Sistem Prabayar itu.


Saat dikonfirmasi Cakrawala Online mengenai kenyataan yang terkesan "Diskriminatif" tersebut, Direktur Utama Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Effendi, melalui Galih, Bagian Humas, membantah jika pihaknya melakukan Diskriminasi terhadap Awak Media dengan hanya mengundang wartawan media tertentu.


"Mengenai undangan untuk wartawan yang menentukan bukan kami tapi dari Panitia Pusat," Ucap Galih pada Cakrawala Online.


Sedangkan terkait Sistem Pembayaran Pemakaian Air Minum secara Prabayar, Galih, yang menemui Cakrawala Online mewakili Dirutnya(Slamet Effendi) yang menurut penuturannya sedang sibuk dan hendak pergi, menyatakan Sistem Prabayar ini akan diterapkan pada Pemasangan meteran bagi pelanggan baru.


Ketika Cakrawala Online menanyakan apakah Sistem Prabayar ini sifatnya Wajib, Galih mengatakan tidak wajib.


"Sifatnya Penawaran, jadi Pelanggan bisa memilih mau sistem biasa(Pasca Bayar) atau Prabayar(Meteran Digital)," Jelas Galih.

(Reporter:slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar