res

DPRD Pemalang Menerima "KunKer" Banggar DPRD Sumedang - Cakrawala Online

Breaking

30 Juli 2022

DPRD Pemalang Menerima "KunKer" Banggar DPRD Sumedang



Pemalang - Cakrawalaonline, Jum'at(29/7), DPRD Kabupaten Pemalang kedatangan tamu yakni Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Sumedang, Propinsi Jawa Barat.


Rombongan Banggar tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra.


Tamu dari daerah yang terkenal dengan tahunya ini, selain Ketua DPRD-nya, ikut juga dalam rombongan para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, antara lain: Titus Diah, Jajang Heryana, dan Lumawan Muhamad serta sejumlah anggota dewan/banggar.


Rombongan dari Sumedang itu diterima oleh Kabag. Perundangan, Agus Ikmaludin, di ruang Sekretaris DPRD Kabupaten Pemalang yang berada di lantai I.


Pertemuan berlangsung singkat dikarenakan pihak DPRD Kabupaten Pemalang sebagian besar sedang mengikuti Bintek.


Meskipun sebentar, maksud dan tujuan kedatangan DPRD Kabupaten Sumedang, khususnya pihak Badan Anggaran yakni terkait pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platfon Anggaran Sementara(KUA-PPAS) telah tersampaikan dan diterima pihak DPRD Kabupaten Pemalang melalui Kabag. Perundangan, Agus Ikmaludin, yang akan meneruskannya pada pimpinan dewan.


Pertemuan diakhiri dengan saling tukar Cinderamata kedua belah pihak dan foto bersama di depan gedung paripurna DPRD Kabupaten Pemalang.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar