res

Kades "Penunggang" Tetangga Di Penawangan Masih Bebas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

02 Juli 2022

Kades "Penunggang" Tetangga Di Penawangan Masih Bebas

Ilustrasi

Foto: illustrasi 

Grobogan- Cakrawalaonline, Pemberitaan terkait dugaan kasus perselingkuhan antara oknum Kades  di Kecamatan Penawangan, dengan warganya sendiri terus bergulir.


Diketahui sebelumnya kasus dugaan perselingkuhan itu terbongkar, setelah warga sekitar mengetahui saat sang oknum Kades masuk ke rumah istri orang yang tak lain warganya sendiri sekira pukul 11 malam dan keluar sekira pukul 1 dini hari, seperti yang di sampaikan Sutikno Ketua RT setempat.


Bahkan kasus tersebut tengah di tangani Polres Grobogan.


Sementara itu oknum Kades saat dikonfirmasi dirumahnya mengaku semua permasalahan sudah di selesaikan baik yang di ranah hukum ataupun di internal birokrasi.


“Semua masalah sudah tak selesaikan mas baik di ranah hukum dan birokrasi, jadi sudah tidak ada yang diributkan lagi,” jawab Kades, Selasa (28/6/2022 ).


Adapun dari keluarga korban hingga saat ini masih belum mendapatkan keadilan dari peristiwa yang membuat sejuta luka bagi Ahmad Kusairi suami dari wanita yang diduga diselingkuhi oknum Kades.


“Hingga sekarang juga tidak ada tindakan apa – apa mas untuk Kades dari Pemkab Grobogan, padahal ya jelas pak Kades itu sudah mengakui perbuatannya,” keluh Ahmad Kusairi.


Karena tidak ada sanksi bagi oknum Kades , dari informasi yang didapat, sebagai bentuk protes ke Pemkab Grobogan, ratusan warga dari beberapa RT sudah menanda tangani petisi tentang ketidak percayaan kepada Oknum Kades tersebut. Ng-Aw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar