res

Bupati Agung Lantik Penjabat Sekda dan Pejabat Administrator. - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

11 Agustus 2022

Bupati Agung Lantik Penjabat Sekda dan Pejabat Administrator.



Pemalang - Cakrawala Online, Rabu(10/8), Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, melantik dan mengambil sumpah/janji Penjabat Sekretaris Daerah(Pj. Sekda) dan Pejabat Administrator di Aula Badan Kepegawaian Daerah(BKD) setempat.


Adapun yang dilantik oleh Bupati Agung, sebagai Pj. Sekda yakni Slamet Masduki, sedangkan yang dilantik selaku Pejabat Administrator berjumlah 4 orang, antara lain: Joko Sutrisno menjabat Camat Ulujami, Mardiyanto(Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), Wiyono(Kabid.Linmas. pada Satpol.PP), dan Sigit Joko Purwanto(Kabid. Pemdikdas. Dindikbud).



Dalam sambutannya, Bupati Agung berpesan pada Para Pejabat yang telah dilantiknya, untuk melaksanakan jabatan yang diemban dengan penuh Amanah, Semangat, dan mampu menunjukan Dedikasi serta Loyalitas Kinerja melalui Inovasi dan Prestasi.


"Saya juga berpesan; Pertama, bangun Sinergitas dan Kekompakan, Kedua; dalam menjalankan tugas harus Cermat, Cepat, dan Efektif, Ketiga; bangun sistim peringatan dini(Early Warning System), dan yang ke-Empat; pada Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) untuk melakukan pendampingan pada Perangkat Daerah," Tandas Bupati Agung.


Khusus mengenai penunjukan Slamet Masduki yang baru dilantiknya sebagai Pj. Sekda, Bupati Agung menyatakan sangat percaya pada Penjabat Sekda yang menggantikan posisi(untuk 3 bulan ke depan sampai ada sekda Definitif),  sekda Moh. Arifin yang sedang menjalani proses hukum ini.


"Saya percaya sepenuhnya pada saudara Drs. Slamet Masduki MH, mampu membantu saya dalam menjalankan Roda Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Pemalang," Ujar Bupati Agung.


Seusai acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan yang dihadiri oleh: Mansur Hidayat(Wakil Bupati Pemalang), M.A. Puntodewo (Kepala BKD), Edi Susilo(Ketua Komisi A DPRD Pemalang), para kepala OPD, para camat, dan tamu undangan ini, Slamet Masduki mengatakan bahwa dirinya akan berusaha dengan baik.


"Saya akan berusaha melaksanakan Amanah ini dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan oleh bapak bupati," Ucap Slamet Masduki yang pelantikannya disaksikan oleh Dua Staf Ahli Bupati yaitu Supa'at dan dr. Erna Nuraini yang ditunjuk sebagai saksi dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar