res

Kegiatan Gerak Jalan Yang Diikuti Seluruh TK Dan SD Manggelewa Bersama KUPTD&Pimp.Cam Manggelewa - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

09 Agustus 2022

Kegiatan Gerak Jalan Yang Diikuti Seluruh TK Dan SD Manggelewa Bersama KUPTD&Pimp.Cam Manggelewa

 


Kuptd Dikpora manggelewa & Pim.cam Pramuka Manggelewa" bersatu kita teguh bercerai kita runtuh"_

 

NTB - Dompu Cakrawalaonline .Kepala unit pengelola Dinas pendidikan(Kauptd) Kecamatan Manggelewa Zakariah S,Pd, dan pimpinan cabang pengurus Pramuka kecamatan Manggelewa, mengatakan " bersatu kita teguh bercerai kita runtuh" , Dalam sebuah pepatah Pramuka, agar kita didunia pendidikan tetap kosisten bersatu membangun dunia pendidikan saling bahu membahu, mengisi kekurangan, mengasah dan mengasuh demi mencapai merdeka dalam pembelajaran. Haris mengatakan  seorang Pramuka  memilki karakter , membangun bangsa dan negara yang tertindas dari penjajah.

     Merujuk pada catatan sejarah bahwa Kecamatan Manggelewa memiliki makna sejarah, usai tertindas oleh kaum kolonial Belanda, maka momen   Melalui HUT RI ke 77 , Kecamatan Manggelewa dibawa koordinir KUPTD Dikpora Zakariah S,Pd dan Abdul Haris S,Pd melakukan kegiatan gerak jalan Indah yang diikuti seluruh TK, dan sekolah Dasar (SD)sekecamatan Manggelewa pada hari Senin 8/8/22.

   Adapun siswa  PAUD ,TK dan SD, antara lain , Paud Suka Damai , TK pembina ,  SDN No 2 Soriutu SDN No 1 Kwangko, SDN no 3  Banggo, SDN no 4 Napa SDN SDN 7 Mangelewa dan SDN 11 Manggelewa .

    Zakariah menambahkan selain kegiatan gerak jalan perdana, juga akan dilaksanakan kemah akabar  yang akan dikoordinir oleh Abdul Haris S,Pd tandasnya.

    Kepala SDN no 25 Manggelewa Abdul Haris S,Pd, ketika ditanya wartawan tentang kegiatan Pramuka mengatakan akan melakukan kemah Akbar yang di pusatkan di Sukadamai , mulai tanggal 10 Agustus sudah mulai lakukan kegiatan dengan di awali survei lokasi

Haris menjelaskan akan diikuti oleh sejumlah gugus depan (gudep ) 200-san,  sekecamatan Manggelewa menurut rencana besok 12,13 dan 14 upacara penutupan ujar Haris.

   Yang membanggakan kami kata Haris bekal kegiatan ekstra kurikuler secara rutin Alhamdulillah Abdul Haris kepala SD di manggelewa di undang oleh Bupati Dompu H.Kader Jaelani, dalam rangka  melepas para peserta Jambore Nasional (Jamnas)kepulau Jawa , apresiasi yang tinggi kami kata Haris sejumlah 3 orang peserta berasal dari Kecamatan Manggelewa dapat mewakili Kabupaten Dompu tutur Haris.(Zu).

Kauptd Zakaria dan Abdul Haris

Paud sukadamai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar