res

Demo Penolakan Kenaikan BBM, di Depan Kantor DPRD Dompu - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

06 September 2022

Demo Penolakan Kenaikan BBM, di Depan Kantor DPRD Dompu

 


Dompu, cakrawala merdeka-Alinasi mahasiswa PMI,  melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPRD Dompu guna menyampaikan aspirasi penolakan kenaikan BBM, yang berlangsung kemaren 3/9/22. Mahasiswa menuntut penolakan kebijakan kenaikan BBM, jangan sampai berdampak pada bidang ekonomi, faktor  pertanian,    peternakan , dan transportasi.

Selain itu mahasiswa  mengambil  sikap dan mengawal program jara pasaka sesuai koridor sehingga dapat berjalan dengan baik tuturnya. Dan mendorong kebijakan pemerintah untuk menyalurkan subsidi  BBM, kepada masyarakat kurang mampu.





Menanggapi tuntutan mahasiswa, wakil ketua DPRD Dompu Jamaludin S,sos dan wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT,  menerima tuntutan mahasiswa penolakan kenaikan BBM, dan disampaikan kepada Pemerintah Pusat ucap Jamaludin atas nama seluruh DPRD Dompu jari Senin/5/9/22.

Selanjutnya kata wakil ketua dewan , tuntutan mahasiswa sebagai acuan dan atensi kami di dewan akan menindaklanjuti dan di bahas pada anggaran tahun 2023 beber di Jamaludin di depan mahasiswa yang melakukan orasi .(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar