res

Kapolres Lahat Sambut Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

15 September 2022

Kapolres Lahat Sambut Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI




Lahat.Cakrawalaonline-Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Salahuddin Sandiaga Uno dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, 

Maksud kedatangan Menteri serta rombongan di agrowisata Sindang Panjang sekitar pukul 09.00 Wib.dalam rangka meninjau agrowisata di Sindang Panjang yang di promotori H. Harnojoyo putra daerah asli Tanjung Sakti yang sekarang menjabat sebagai walikota Palembang.

Turut hadir menyambut kedatangan menteri diantaranya Walikota Palembang, sekda Lahat, pejabat polres lahat, serta unsur terakit lain.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto menyanpaikan bahwa kehadiran Bapak menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Salahuddin Sandiaga Uno dalam rangka meninjau agrowisata di Sindang Panjang yang di promotori H. Harnojoyo putra daerah asli Tanjung Sakti yang sekarang menjabat sebagai walikota Palembang.(Rel ) / Akril.A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar