res

Komandan Kodim 1608/Bima Jalin Silaturahmi Bersama Rektor Dan Para Dosen Universitas Muhammadiyah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

28 September 2022

Komandan Kodim 1608/Bima Jalin Silaturahmi Bersama Rektor Dan Para Dosen Universitas Muhammadiyah




Bima, Cakrawala Online- Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos jalin silaturrahmi bersama Rektor dan Para Dosen Universitas Muhammadiyah di Ruang Kerja Rektor Muhammadiyah yang bertempat di kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima Selasa 27 September 2022.


Tujuan silaturahmi tersebut diungkapkan oleh Dandim 1608/Bima untuk menjalin tali silahturahmi dan meningkatkan kerjasama bersama Kampus guna menjaga Kamtibmas di Wilayah Teritorial Kodim 1608/Bima demi Kemajuan Kota Bima Kedepannya , Ujar Dandim.




Hadir dalam kegiatan ini  Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S.Sos ,Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Bima Bpk Gufran, MH ,Rektor universitas Muhammadiyah Bpk Drs. Ridwan SH MH , Wakil Rektor l Universitas Muhammadiyah Bima Bpk Dr.(Cand) Syamsuddin SH, MH , Wakil Rektor ll Universitas Muhammadiyah Bima Bpk Dr.(Cand) Zuhra SH.MH , Wakil Rektor lll Universitas Muhammadiyah Bima Bpk Dr.(Cand) Iksan M.pd , Kepala Pusat pengembangan Drs.H.Munir,. SH.MH , Kabag Kesbanpol Kota Bima Bpk Muhammad Hasyim S.Sos , Danramil 01/Rasanae Kapten Inf Seninot Sribakti.




Komandan Kodim 1608/Bima mengaku siap membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan kegiatan, baik dalam memberikan materi wawasan kebangsaan maupun bela negara serta membantu Institusi Kepolisian dalam Mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten Bima.


" Saya sebagai Dandim 1608/Bima merupakan putra Daerah yang lahir dan besar di Bima, saya merasa terpanggil untuk bersilaturahmi dengan seluruh perguruan tinggi di Wilayah Bima ,sebagai putra Bima Dandim berharap kepada para Dosen dan Pihak Kampus untuk bekerjasama dalam memberikan pemahaman kepada Mahasiswa terkait kegiatan Mahasiswa di luar kampus seperti menyampaikan aspirasi Di depan Publik. 


Saya sangat Bangga dan Salut kepada Mahasiswa yang Peduli dengan Situasi dan kondisi bangsa saat ini tapi saya bepesan sampaikan aspirasi ini dengan santun dan tidak arogan sehingga tidak terkesan anarkis sehingga apa yang di sampaikan oleh Mahasiswa dapat di dengar dan di cermati oleh Pemerintah.




Dalam kesempatan ini Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq,S.Sos mengajak seluruh stakeholder terkait,untuk bersama sama membangun bangsa ini dengan penuh Keikhlasan dan ketulusan sehingga menghasilkan gagasan dan ide yang berguna bagi Rakyat,Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,Harap Dandim.(HR)(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar