res

Peresmian Pompa Hidram Oleh Dandim 1614 Dompu - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

02 September 2022

Peresmian Pompa Hidram Oleh Dandim 1614 Dompu

 




Dompu NTB Cakrawalaonline-Menindak lanjuti Program kerja  Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. M.Taufiq , pada hari  ini  Jum’at 2/9/22 peresmian pompa Hidram di Desa Karama Bura Kecamatan Dompu bagian Utara, sebenarnya menurut perencananya akan dilakukan Persemian oleh Danrem pada 2/9/22 , Dandim menjelaskan dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak bisa di tinggalkan tandas Dandim 1614 Dompu letkol INF. M.Taufiq.


 

   Dalam rangka melakukan persemian pompa Hidram hari ini  Jum’at  2/9/22, Dandim didampingi Pengusaha sukes Rudi menjadikan Donatur memberikan kontribusi untuk petani Karama bura untuk penopang ekonomi masyarakat petani tutur Dandim 1614 Dompu Letkol INF.M.Taufiq dalam sambutan pada acara serah terima dan persemian pompa Hidram di Karama Bura Kecamatan Dompu NTB.

   Selanjutnya Dandim menegaskan dengan telah meresmikan  penggunaan pompa Hidram dalam rangka meningkatkan penghasilan petani dikarenakan bisa menanam dua sampai tiga kali sehingga meningkatkan penghasilan yang maksimal. M.Taufiq  mengharapkan agar penggunaan dengan sebaik baiknya,di atur penggunaan dan jaga  kemanan agar bisa dapat seluruh masyarakat petani.         


  

    Dandim 1614 Dompu, di dampingi wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan dalam arahan mengucapkan terimakasih kepada Dandim Dompu, bila Dandim tidak punya program tidak akan ada pompa Hidram katanya didepan masyarakat Karamabura.

     Wakil Bupati Dompu mengharapkan pada masyarakat petani agar bisa membentuk kelompok tani, namun kalaupun sudah ada kelompok tani wakil bupati Syahrul Parsan ST.MT mengharapkan masing masing ketua kelompok menjaga dan mengatur penggunaan , wakil bupati tegaskan bila anggota kelompok tani dan masyarakat yang belum mendapat giliran agar bisa lapang dada dan sabar tunggu giliran tegas Syahrul Parsan .



    Kemudian sampai acara selesai , usai melakukan peresmian pompa Hidram di Karama Bura Dandim dan wakil Bupati  beserta rombongan kembali ke Kodim untuk santap siang bersama dan sholat jum, at di Masjid Makodim 1614 Dompu (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar