res

Wakil Ketua DPRD Dan Wakil Bupati Dompu Terima Tuntutan Mahasiswa Terkait Kenaikan BBM - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

05 September 2022

Wakil Ketua DPRD Dan Wakil Bupati Dompu Terima Tuntutan Mahasiswa Terkait Kenaikan BBM

 


Dompu NTB Cakrawala online-Wakil ketua DPRD Dompu Jamaludin s.sos dan wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan ST,MT, didampingi sekda Dompu Gatot gunawan s .km, M.kes, menerima tuntutan mahasiwa penolakan kenaikan BBM, karena akan berdampak pada rakyat miskin bahkan seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan petani. Ungkap Irwansyah ketua korlap saat dikonfirmasi sejumlah waratawn usai tanda tangan persetujuan tuntutanya untuk di sampaikan ke pusat.

  Wakil ketua DPRD Jamaludin s,sos, menjelaskan kami tidak menghindar bahkan kami sendiri yang  jemput adik adik mahasiswa kami bersama Kapolres Dompu Akbp Iwan Hidayat menghadapi mahasiswa yang sedang orasi hari Senin 6/9/22.



   Orasi mahasiswa berakhir sekitar jam 10.10 dikarenakan telah di setujui permintaan dan aspirasi mereka dan di tandatangan oleh Wakil ketua DPRD, wakil Bupati Dompu didampingi sekda Dompu, mahasiswa akan tetap mengawasi jalanya roda pemerintahan. Orasi Mahasiswa di kawal ketat oleh Kapolres Dompu Akbp Iwan Hidayat beserta anggota dan jalanya orasi dalam keadaan aman dan kondusif. (z*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar