res

Apresiasi Bupati Dompu Melalui Pelatihan Jurnalistik Serta Berkontribusi Memajukan Dompu Yang Mashur - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siklus Sejarah Terbentuknya Kecamatan Manggelewa

06 Oktober 2022

Apresiasi Bupati Dompu Melalui Pelatihan Jurnalistik Serta Berkontribusi Memajukan Dompu Yang Mashur



Dompu,Cakrawala Online-Bupati Dompu Kader jaelani membuka acara pelatihan jurnalis,  ikatan penulis, & jurnalistik Indonesia, melalui Karya dan tulisan jurnalistik yang bermutu , serta berkualitas berkontribusi untuk memajukan Dompu yang Mashur.

 Bupati Dompu Kader jaelani  dalam  arahan para calon jurnalis pemula , dengan pelatihan jurnalis ini, perlu ketahui tentang penulisan berita dan menampung informasi yang tepat dan akurat , sehingga tidak memberikan informasi yang salah.

Dengan pelatihan ini agar dapat lebih baik dan berkontribusi nyata menuju daerah Dompu yang Mashur, ungkap kader jaelaini dalam kata sambutan pada pembukaan pelatihan jurnalis di cafe laberka jalan lintas Dompu-Bima 5/9/22.

Bupati Dompu Kader Jaelani menguraikan tentang keberhasilan dalam kepemimpinan selama menjabat Bupati telah banyak melakukan perubahan, namun disisi lain masih ada beberapa janji politik yang masih dalam proses mengutamakan yang lebih penting, melalui tahapan insallah akan tetap dilaksanakan sehingga membawa perubahan.

Bupati bangga di dalam pelatihan ini dapat menciptakan jurnalis yang profesional dan berkopetensi melalui karya jurnalisnya yang bisa membawa visi dan misi Dompu yang Mashur.

Selanjutnya, ketua  IPJI Syuriadin S,sos mengungkapkan sudah tiga tahun berada di Kabupaten Dompu, wartawan yang tergabung dalam IPJI telah memberikan kontribusi yaitu informasi yang meliput tentang bagaimana perkembangan  kemajuan Daerah baik secara online maupun offline (cetak) kepada masyarakat Dompu.

Syuriadin menuturkan Kegiatan pelatihan jurnalistik Tahun 2022 ini, melalui karya dan tulisan jurnalistik yang bermutu serta berkualitas dan juga berkontribusi secara nyata untuk daerah menuju Dompu yang Masyur . 

Adapun peserta pelatihan sejumlah 40 orang, pemateri 2orang yakni Drs.H.Moh.Nasuhi M.si Dewan pers NTB,  dan  Abdul Syukur S,sos, DPP Mio.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar