res

Mahasiswi Tewas Ditabrak Bus Sumber Selamat Di Sragen - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

13 Oktober 2022

Mahasiswi Tewas Ditabrak Bus Sumber Selamat Di Sragen

 

sumber foto:TribunSolo.com

SRAGEN - Seorang mahasiswi tewas setelah ditabrak Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Timur, tepatnya di Dukuh Lemahbang, Desa Karanganyar, Kabupaten Sragen, Rabu (12/10/2022). 

Motor yang digunakan mahasiswa tersebut juga rusak parah.


Kecelakaan melibatkan Bus Sumber Selamat dengan sepeda motor Honda Beat. 

Dari kecelakaan tersebut, menyebabkan seorang pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia di tempat. 

Korban ialah Tina Wahyu Wulandari (21) warga Dukuh Ringinharjo, Desa Banyuurip, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen yang diketahui masih berstatus sebagai seorang mahasiswa. 

 

Warga sekitar, Joni mengatakan kecelakaan bermula ketika Bus Sumber Selamat melaju dari arah timur atau dari arah Ngawi. 

"Awalnya bus melaju dari timur, sepeda motornya dari arah barat," katanya saat ditemui TribunSolo.com, Rabu (12/10/2022)

 

Ia mengatakan saat kejadian, bus tersebut diketahui berjalan terlalu ke kanan untuk menyalip sepeda motor yang ada di depannya.

Kemudian, dari arah barat melaju sepeda motor yang dikendarai korban, dan terjadilah adu banteng antara sepeda motor dan bus tersebut.



Kecelakaan kali ini membuat korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala hingga menyebabkan meninggal dunia.

"Awalnya korban masih bernafas, kemudian setelah ambulans PMI datang sudah tidak ada nafasnya lagi," ujarnya. 

Sedangkan, sepeda motor ringsek dibagian depannya setelah menghantam bagian depan bus. 

"Tidak sampai terpental, kemungkinan sepeda motor terlindas bus, karena rusak dibagian depan," tuturnya. 

Terpisah, Ketua PMI Kabupaten Sragen, Ismail Joko Sutrisno mengatakan ketika relawan sampai di lokasi kejadian, mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

"Sampai lokasi kejadian, tim melakukan assesment kondisi korban, benar adanya korban sudah meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi oleh tim dengan dibantu unsur terkait," katanya kepada TribunSolo.com.

"Korban mengalami luka patah terbuka tulang rahang bawah, patah tertutup tulang leher, patah tertutup tulang lengan atas tangan kanan, patah tertutup tulang tungkai atas kaki kanan," pungkasnya. (*) er-Sumber:TribunNews




Tidak ada komentar:

Posting Komentar