res

Tragis Bocah 9 tahun Tewas Tenggelalm di Sungai Lusi - Cakrawala Online

Breaking

31 Oktober 2022

Tragis Bocah 9 tahun Tewas Tenggelalm di Sungai Lusi

 


GROBOGAN – Nahas nasib yang dialami Olifia Ningrum, 9, warga Dusun Nglinggo RT 01 RW 05, Desa Kedungrejo Kecamatan Purwodadi. Ia terpeleset di Sungai Lusi ketika bermain dengan ketiga kawannya.

Kejadian tersebut sekira pukul 13.00 pada Minggu (30/10). Hingga berita ditulis pukul 18.50, korban belum berhasil ditemukan. Pencarian terus dilakukan petugas BPBD, PMI, TNI, Polri, dan masyarakat.

Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrican membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu bermula ketika korban bersama tiga kawannya sedang bermain di pinggir sungai Lusi. Namun, Olifia yang tak bisa renang malah terpeleset dan tenggelam.

“Salah satu saksi, Alina Bunga, 11, langsung memberitahu ke warga sekitar untuk membantu mencari korban yang tenggelam,” imbuhnya.

Petugas langsung menuju lokasi. Operasi SAR pencarian terhadap korban tenggelam langsung dilakukan.

Pencarian dilakukan dengan menyisir di sekitar lokasi titik tenggelam. Penyisiran juga di lakukan dari pinggir sungai dengan radius 100-800 meter dari lokasi titik tenggelam.

“Pada Pukul 18.00 korban belum juga diketemukan, maka operasi SAR sementara dihentikan. Akan dilanjutkan kembali besok pagi (Red, hari ini). Selanjutnya Tim TRC BPBD Grobogan Bersama Relawan dan warga akan melakukan Pemantauan dari atas sungai,” imbuh Masrican. (int) er-Sumber:Radarkudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar