res

Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauludin Kunker ke Polsek Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

25 Oktober 2022

Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauludin Kunker ke Polsek Kempo

 


 Dompu Cakrawala Online -  Kompol Abdi Mauludin  didampingi kasat binmas : Iptu Makrus S.Sos, berkunjung ke kempo dalam rangka bersinergis dengan jajaran Polsek kempo dalam upaya menegakan hukum, selain itu  memberikan arahan dan paparan  tentang supremasi hukum yang terintegritas,  mengayomi, dan melayani masyrakat secara humanis.

Waka polres Dompu Abdi Mauludin, dalam rangka kunjungan dan silaturahmi bersam jajaran sejumlah 23 personil Polsek kempo tiada lain, kita harapkan kedekatan pada masyarakat dan dapat melayani masyarakat dengan baik secara humanis, saran Wakapolres Abdi Mauludin di kantor Polsek kempo, 25/10/22.



Sementara  Kapolsek kempo, Iptu Zunahris, mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan bapak Wakapolres, Kompol Abdi mauludin, yang telah memberikan arahan dan paparan dalam menegak supermasi hukum. Kapolsek Kempo Iptu Zuharis menjelaskan kunjungan kerja Wakapolres Abdi Mauludin memastikan kegiatan kegiatan dalam lingkup jajaran Polsek bekerja berjalan dengan baik,  menegakan upaya hukum di wilayah Kempo. 

Iptu Zuharis, ungkapkan utamakan humanis, dan pendekatan secara kekeluargaan dan adat kami utamakan ungkap Kapolsek kempo Iptu Zuharis di sela sela paparan dan arahan semua personil Polsek Kempo, 25/10/22 .(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar