res

Anggota Polres Dompu berduka Atas Berpulangnya Aipda Syafrin - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Ny Satika Simamora Serahkan Bantuan Tali Kasih Ke Gereja HKBP Kota Tarutung

11 November 2022

Anggota Polres Dompu berduka Atas Berpulangnya Aipda Syafrin

 




Dompu, Cakrawala Online-Innalillahi wainna ilahi rojiiun, pada hari Kamis 10 Nopember 2022 berkenaan dengan hari pahlawan telah berpulangnya anggota polres Dompu Aipda Syafrin . Almarhum tutup usia karena sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya di Mataram. 

Polres Dompu melakukan Pemakaman Almarhum Aipda Safrin dengan upacara kedinasan yang dipimpin oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, S,Sos, karena dimana setiap meninggalnya anggota kata Kompol Abdi Mauludin diwajibkan untuk pemberian penghormatan terahir, bagi siapa saja orangnya, karena yang terbaik harus kita lakukan tandasnya. 




Waka polres Dompu Kompol Abdi Mauludin, menyampaikan amanat Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK antara lain, Polres Dompu telah kehilangan anggota maka dilakukan upacara kedinasan, kita ikhlaskan almarhum menghadap Tuhan yang maha Esa dan mudah mudahan diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang di tinggalkan dapat menerima musibah denagn ikhlas agar kepergian beliau untuk selama-lamanya bisa tenang ungkap Abdimauludin.

Almarhum Aipda Syafrin dalam kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan tugasnya memiliki dedikasi yang tinggi di Polri dan pengabdian pada masyarakat. Dan semoga amal bakti beliau diterima disisi Allah SWT juga atas jasa jasanya pada Bangsa dan Negara .(*Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar