res

HUT Korpri Ke-51 Di Pimpin Wakil Bupati Lahat H.Harianto SE.MM.MBA - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

30 November 2022

HUT Korpri Ke-51 Di Pimpin Wakil Bupati Lahat H.Harianto SE.MM.MBA

 


Lahat.Cakrawalwa Online-Pada Hari ulang tahun Hut Korpri ke.51 di kabupaten lahat Sumatera selatan di gelar di lapangan pemkab lahat langsung di pimpin wakil bupati lahat  pada jam.07.30.Wib. tgl .29/11/2022.


" Hadir pada pelaksanaan upacara Hut korpri ke .51 ketua korpri kabupaten lahat Sekda Chandra .SH.MM dan ikuti oleh segenap Forkopinda serta hadir juga Derectur RSUD dan ASN pemkab lahat.


Pesan Bupati lahat Cik.Ujang dalam arahanya di sampaikan oleh wakil bupati lahat agar tetap menjaga pelayanan Prima terhadap masyarakat (Publik )selaku ASN tetap semangat berjiwa besar .serta dapat menjaga persatuan  kesatuan dan  berinovasi untuk untuk negeri "Sesuai dengan hari Hut Korpri ke.51 2922..Ujarnya.


"Sekda lahat Chandra .SH.MM menyampaikan Semangat Hut Korpri ke .51 di kabupaten lahat berjalan dengan lancar ,harapan kedepan kita selaku ASN tetap terus meningkatakan Pelayana Prima "Tuturnya.


""Sekretaris Korpri kabupaten lahat H.Maridi SIP .MM juga menyampaikan ,kita tetap  jaga persatuan selaku ASN terus semangat dalam menjalankan tugas ,Allhamdulilah upacara Hut Korpri ke.51 berjalan lancar dan kondusif Tutupnya. (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar