res

Lurah Bunder Patuk Lantik Kaur Danarta - Cakrawala Online

Breaking

01 November 2022

Lurah Bunder Patuk Lantik Kaur Danarta




Gunungkidul Cakrawalamerdeka.com  Lurah Bunder Kapanewon Patuk secara  resmi melantik Wahyu setiawan sebagai Kaur Danarta Kalurahan Bunder Kapanewon Patuk Kabupaten Gunungkidul acara digelar dipendopo kalurahan setempat Kamis 27/10/2022 hadir dalam kesempatan tersebut Panewu Patuk M. Imam Sentosa Lurah Bunder ,Kapolsek Patuk, Pamong Kalurahan bunder, dukuh dan warga Masyarakat Bunder 


Lurah Bunder Maryadi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada terlantik dan segera bergabung dengan pamong Yang lain untuk bekerja untuk Kalurahan bunder "saya ucapkan selamat atas terlantiknya Kaur Danarta dan segera bergabung dengan yang lain untuk kalurahan bunder " pintanya. Maryadi berharap dengan    terlantiknya Kaur Danarta yang baru jalannya pemerintahan Kalurahan Bunder bisa maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan "Dengan adanya Kaur Danarta yang baru roda pemerintahan di Kalurahan Bunder semakin semangat sesuai dengan apa yang Kami harapkan " pungkasnya. 


Sementara Panewu Patuk Martono Imam Santoso menyampaikan Tugas seorang pamong tidaklah ringan untuk itu di butuhkan niat dan tekat yang tinggi serta penuh tanggung jawab sehingga bisa bekerja sesuai peraturan yang berlaku. "tugas pamong tidaklah ringan untuk itu diperlukan niat yang tinggi agar semua bisa sesuai dengan peraturan yang ada" pungkasnya. (sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar